Sebelum Rilis All New CBR250RR, Disinyalir AHM Akan Luncurkan Skutik 125 CC  Terlebih Dahulu??




All New CBR250R

Warungbiker.com  – Bro-sist,. Menarik memang jika mengikuti perkembangan roda dua tanah air,. Khususnya perihal motor baru apakah yang akan dirilis AHM dalam waktu dekat ini,. kalau boleh menerawang pergerakan pabrikan sayap tunggal saat ini, hingga akhir tahun 2016 ini hanya akan ada 2 motor saja yang dilepas kepasar tanah air.

Indikasi pertama tentunya mengarah pada sport fairing 250 CC dua cylinder inline yang mana versi konsepnya sudah mejeng di Tokyo Motor Show 2015 silam dan tahun 2016 ini adalah versi produksi massal yang teasernya sudah disebar via laman media sosial oleh akun welovehonda.

Indikasi kedua, AHM sudah menyiapkan skutik 125 CC dengan kode produksi K81 dan mengarah pada nama besar beat yang sudah jutaan unit mengaspal di tanah air namun dengan kubikasi yang melar menjadi 125 CC. Perihal model,. Warungbiker enggan berkomentar lebih jauh,. Bisa jadi tetap mengusung garis desain yang sama dengan sekarang namun dengan sedikit ubahan karakter  tajam menyesuaikan naiknya kubikasi. Namun tidak menutup kemungkinan desainnya tottaly new dari Honda Beat yang sekarang.

Nah,. Produk apakah yang diperkirakan rilis di tanggal 25 juli 2016 nanti?? Kasih tahu nggak zaaaa,… Sebagaimana kita ketahui bersama via laman IWB didapatkan informasi bahwa AHM telah melepas undangan kepada awak media perihal perilisan motor baru tanggal 25 juli 2016 nanti.

Senada dengan yang diungkapkan lek IWB, warungbiker sependapat bahwa AHM akan terlebih dahulu melepas Beat 125 ke tanah air baru kemudian All New CBR250RR menyusul bulan berikutnya. Kalau bros-sist cermat,. Untuk saat ini AHM masih menyisakan 2 agenda untuk untuk meresmikan showroom flagshipnya yakni Dealer Big Wing DKI Jakarta dan Sumatra. Nah,. kalau menurut warungbiker, selepas agenda tersebut kelar barulah AHM akan merilis ALL New CBR250R bersamaan dengan perkenalan dealer Wing yang saat ini progressnya sudah sampai daerah.

Terlepas dari itu semua,. Hal tersebut masih terkaan saja bro-sist hingga AHM sendiri melakukan rilis resmi,. Jadi masih 50:50,. Namun tidak ada salahnya infonya dicerna dahulu,. Hehehe,. Kalau mau nambahin monggo dah ditulis di kolom komentar,.

Advertisements

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Mumet Gaess,. AHM Bakal Rilis All New CBR250RR Tanggal 25 Juli 2016 Nanti..?? | Warung Biker

Leave a Reply