Advertisements

Mumet Gaess,. AHM Bakal Rilis All New CBR250RR Tanggal 25 Juli 2016 Nanti..??

Mumet Gaess,. AHM Bakal Rilis All New CBR250RR Tanggal 25 Juli 2016 Nanti..

Warungbiker.com – Asli mumet gaesss,. Mantengin pergerakan AHM yang senin depan, 25 Juli 2016 bakalan punya agenda rilis motor baru di Ciputra World jalan satrio Jakarta..

Setidaknya ada 3 opsi yang masuk Motor terbaru apakah yang bakalan rilis nanti. Opsi yang pertama adalah Refreshment beat dengan kode project K81 yang dikatakan mempunyai desain totally new dengan mengusung mesin berkubikasi 125 CC. Namun tidak menutup kemungkinan hanya minor change dengan desain yang sama tapi mengusung kapasitas mesin 125 CC. Timeline rilis di perkuat dengan info yang warungbiker dapat bahwa untuk jaringan penjualan daerah sudah mendapat info tentang launching yang bakalan di gelar bulan agustus nanti sehingga klop jika pusat launching pada akhir juli 2016 ini.

Opsi kedua adalah.. Refreshment New Sonic 150R. Kabar ini kali pertama di hembuskan oleh lek KBY di laman blognya. Meski baru genap setahun bulan agustus depan, lek KBY menyebutkan bahwa AHM sudah menyiapkan opsi warna baru untuk New Sonic 150R layaknya Supra GTR 150 yang terbagi dalam varian standart serta Exclusive dengan warna DOFF. Masih kata lek KBY, mesin juga mengalami perbaikan sektor tensioner yang saat ini jadi biang keladi suara klotok-klotok pada mesin New Sonic 150R tersebut.

Opsi ketiga adalah All New CBR250RR,. Saat warungbiker yakin bahwa yang rilis dahulu adalah New Beat 125 CC,. ada pesan singkat dari rekan warungbiker yang dikirim via WA yang menegaskan bahwa tanggal 25 Juli 2016 nanti yang bakal rilis duluan adalah All New CBR250RR,. Beliau juga menambahkan bahwa untuk saat ini Unit All New CBR250RR sudah ditunjukan kepada beberapa kalangan terbatas dengan privasi yang luar biasa ketat,. Ultimatum perihal denda juga nggak main-main bro-sist,. Nilainya milyaran jika ada gambar yang bocor ke publik. Menariknya AHM sudah menyiapkan All New CBR250RR modifikasi yang pengerjaannya di percayakan kepada salah satu rumah modif kenamaan di pulau jakarta.

Setelah mencoba menggali info dari berbagai sumber,. Kuat dugaan memang All New CBR250RR yang bakalan diperkenalkan. Selain karena teaser yang sudah di rilis oleh welovehonda,. Ternyata dalam agenda tersebut turut mengundang seluruh perwakilan main dealer nasional dan komunitas CBR, tentunya rekan media dan blogger juga tak luput dari undangan AHM.

Nah,. mumet tenan gaesss,.. jadi untuk saat ini kita bersabar dahulu,. Tinggal pantengin social media welovehonda macam twitter, facebook dan IG senin depan,. Motor baru apakah yag bakalan dirilis,.

Advertisements
One Comment

Leave a Reply