Sambut All New CBR250RR, Progress Dealer Wing Honda Sudah Sampai Kediri

Sambut All New CBR250RR, Progress Dealer Wing Honda Sudah Sampai Kediri

Warungbiker.com – Bro-sist,. Sebagaimana kita ketahui bersama tahun 2016 ini AHM telah mengenalkan konsep dealer shop in shop dimana showroom big bike, premium dan reguler berada dalam satu atap. Sehingga konsumen dapat melihat jajaran display motor baik CC kecil hingga besar dalam satu dealer penjualan. Meski demikian konsep ini bisa dikatakan terbagi lagi menjadi 3 kategori dealer yakni BIG WING, REGULER dan yang terbaru adalah WING.

Untuk kategori BIG WING adalah dealer shop in shop Honda terbesar karena didalamnya berjajar display motor BIG BIKE Honda yakni CB500F, CB500X, CBR500R, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus dan CBR1000RR SP kemudian ada PREMIUM BIKE seperti Honda PCX 150 dan Honda CBR250R serta produk REGULER diantaranya Supra GTR 150, CB150R, CBR150R, All New Vario 150 eSP dll. Umumnya dealer type ini hanya ada 1 dan dimiliki oleh main dealer. Sebagai contoh untuk wilayah  Jatim & NTT hanya ada  di MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Kemudian ada dealer REGULER,. Dealer tipe ini tersebar hampir diseluruh indonesia dan pemiliknya bisa dari Perorangan, UD, CV ataupun PT. Produk yang di display dan dijual tentunya produk reguler honda seperti Supra GTR 150, CB150R, CBR150R, All New Vario 150 eSP dll.

Kemudian yang akan menyusul adalah dealer WING, meski belum secara resmi dikenalkan, namun Progress serta persiapan dealer tipe ini sudah sampai hingga daerah tak terkecuali Kediri yang mana menjadi domisili warungbiker tinggal.

Seperti gambar terlampir di awal artikel ini adalah salah satu contoh jaringan penjualan Honda yang terletak di Jl. Panglima Sudirman kota Kediri. Meski masih tertutup spanduk,. Tampak jelas di Pylon dealer tertulis “WING” saat neon box menyala.

Persiapan dealer “WING” tentunya bukan tanpa alasan! Dikatakan dealer tipe ini disiapkan untuk menyambut hadirnya PREMIUM BIKE Honda yakni All New CBR250RR.

Apakah hanya untuk All New CBR250RR  saja?? Tentunya akan sangat mubadzir jika menyiapkan dealer “WING” hanya untuk produk tersebut. Bisa jadi akan ada produk premium lain yang akan hadir untuk menemani All New CBR250RR.

Mengutip dari laman adventuriderz.com, motor lain yang berpeluang dijual di dealer “WING” antara lain maxi scooter 150 cc sebagai pesaing Yamaha NMAX, motor naked sport 250 cc parallel-twin (Honda CB250RR), motor adventure 250 cc parallel-twin (Honda CB250X), Honda CRF250L, dan kemungkinan pula Honda CRF250 Rally yang kabarnya akan diluncurkan di Indonesia bersama dengan Honda CRF1000L Africa Twin pada awal tahun 2017.

Nah,. tinggal kita tunggu progressnya kedepan bro-sist,. Akankan produk-produk premium lainnya juga akan menyusul,. Monggo pendapatnya di kolom komentar,.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru, Honda dan tag , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Sambut All New CBR250RR, Progress Dealer Wing Honda Sudah Sampai Kediri

  1. Mas Muslim berkata:

    Joss om…siap jagal Rshop

    Suka

  2. motomazine berkata:

    Uakeh tenan bocorane

    Suka

  3. wagiman berkata:

    Kari nunggu berita launching e nek kediri ki kapan, haha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s