Pindah Riding Mode All New CBR250RR, Cukup Pencet Tombol Saja!!

Pindah Riding Mode All New CBR250RR, Cukup Pencel Tombol Saja!!

Warungbiker.com – Salah satu fitur yang dibenamkan pada All New CBR250RR Twin Cylinder ini adalah adanya 3 pilihan riding mode  yakni Comfort, Sport, dan Sport +. Ketiganya akan menyesuaikan dengan karakter output sepeda motor, mulai dari tenaga hingga torsi.

3 Riding mode merupakan salah satu solusi bagi pengendara untuk menyesuaikan keinginan pengendara sesuai dengan kondisi jalan. Misalkan,. jika All New CBR250RR di posisikan pada mode “Comfort“,. tentunya tenaga dan torsi akan di kurangi oleh piranti elektronik yang terintegrasi pada All New CBR250RR sehingga akselerasi tidak terasa meledak-ledak,. sesuai dengan namanya “Comfort“,. mode ini menitik beratkan pada kenyamanan berkendara. Lain halnya dengan mode “Sport” serta “Sport +” tentunya power dan torsi pada kedua mode ini akan semakin beringas jika dibandingkan dengan mode “Comfort”.

Menariknya,. untuk pindah mode dari Comfort, Sport, dan Sport + cukup hanya dengan menekan tombol yang berada di panel stang setir bagian kiri sisi depan,. Seperti gambar terlampir di awal artikel ini,. Tombol yang umumnya di gunakan untuk Pass Beam pada kebanyakan motor maka pada All New CBR250RR Twin Cylinder tombol tersebut digunakan untuk selector Riding Mode. Pindah mode dapat dilakukan sembari motor berjalan dan Technologi ini menjadikan All New CBR250RR tercanggih di kelasnya.

Seabagai tambahan,. seperti yang warungbiker kutip dari laman kompas Mode berkendara itu bekerja atas kolaborasi berbagai komponen, mulai ECU, throttle by wire, Accelerator Position Sensor (APS), dan mengirimkan perintah untuk menaik-turunkan tenaga serta torsi seperti yang diminta.

Iklan

5 thoughts on “Pindah Riding Mode All New CBR250RR, Cukup Pencet Tombol Saja!!

  1. Ping balik: Test Ride oleh Media, Gigi 5 All New Honda CBR250RR Tembus 165 Kpj | Warung Biker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s