Pesta Beat, Akankah Jadi Moment Launching Honda Beat Facelift 2016?

Pesta Beat Akankah Jadi Moment Launching Honda Beat Facelift

Warungbiker.com – Bro-sist,. angka 13 umumnya jadi angka keramat untuk sebagian orang,. banyak yang bilang angka 13 merupakan angka sial,. sehingga banyak agenda ataupun segala hal yang berbau angka 13 seringkali dihindari. Namun tidak demikian dengan  Astra Honda Motor (AHM) yang mana memilih tanggal 13 agustus 2016 ini untuk menghelat event akbar “PESTA BEAT” yang serentak akan dilaksanakan di beberapa kota besar tanah air yakni Medan, Lampung, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makasar dan kota lainnya. 

Untuk conten acara silahkan bro-sist simak gambar terlampir di awal artikel ini,. Yang coba warungbiker ulas  adalah hidden agenda dalam acara tersebut,. Sebagaimana kita ketahui bersama,. baru-baru ini netizen khususnya pecinta roda dua mulai di hebohkan dengan spyshot Honda Beat Facelift 2016 yang mana mulai didistribusikan menggunakan truck expedisi. Nah,. akankah  “PESTA BEAT” yang digelar serentak di beberapa kota besar tersebut ada hubungannya? bisa jadi demikian bro-sist,. kemungkinan besar “PESTA BEAT” akan menjadi moment rilisnya Honda Beat Facelift 2016.

Karena event berlangsung secara serentak mau tidak mau unit harus mulai disebar ke suluruh jaringan dealer seluruh indonesia,. Tujuannya jelas saat Honda Beat Facelift 2016 resmi dirilis jaringan dealer sudah siap dengan unitnya.

Hal ini senada dengan info yang masuk ke newsroom warungbiker sebelumnya,. bahwa tanggal 13 agustus 2016 akan ada motor baru yang dirilis,. Menurut bro-sist bagaimana?? ada yang mau nambahin infonya?

 

Iklan

4 thoughts on “Pesta Beat, Akankah Jadi Moment Launching Honda Beat Facelift 2016?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s