Advertisements

Mulai Senin, All New Beat eSP Ready di Seluruh Jaringan Dealer

Warungbiker.com – Bro-sist,. ternyata di balik hingar bingar launching All New Beat eSP yang dikemas dengan tajuk “Pesta Beat” yang digelar  (13/8/2016)  bersamaan di 23 kota seluruh indonesia,  ada gerakan yang tentunya perlu diwaspadai kompetitor.

Yang warungbiker maksud disini adalah gerakan gayung bersambut dari pabrikan, main dealer hingga jaringan dealer yang kompak mendistribusikan unit All New Beat eSP ke seluruh jaringan penjualan secara merata.

Seperti info yang masuk ke newsroom warungbiker, bersamaan dengan launching sabtu lalu, main dealer seluruh indonesia serentak memberikan mandat kepada rekanan expedisi untuk menyebar unit keseluruh jaringan penjualan. Nggak main-main bro-sist,. rekanan expedisi di ultimatum untuk distribusi unit paling telat hari minggu jam 3 sore. Hal ini bertujuan agar pada hari senin besok konsumen sudah bisa memboyong All New Beat eSP tersebut.

Sepertinya AHM paham betul dengan tipikal konsumen Indonesia, yang mana selalu menginginkan barang ready selepas launching dan hal ini dimainkan secara apik oleh AHM untuk meminimalisir kekecewaan konsumen.

 

Advertisements
One Comment

Leave a Reply