Tebar Pesona, KTM Pangkas Harga Duke & RC Hingga 40%

KTM RC 250

Warungbiker.com – Serius garap pasar, kolaborasi antara KTM dan Bajaj serius pangkas harga Duke dan RC untuk pasar indonesia. Kali pertama masuk tanah air harga KTM kurang begitu kompetitif meski mengusung spek yang lumayan bagus. Sebut saja saat itu, KTM Duke/RC 200  dibanderol dengan harga  Rp 52-58 jutaan sedangkan  untuk Duke/RC 250 dibanderol dengan harga Rp 70 jutaan. 

Tentunya dengan harga tersebut KTM kurang begitu bersaing di tanah air, mengingat konsumen Indonesia masih tergantung dengan harga sebagai penentu untuk meminang tunggangan. Lain halnya dengan orang yang memang fanatik dengan brand KTM, harga tersebut tentunya tidak jadi masalah.

Masuk di tahun 2016 ini,. strategi KTM berubah total,. PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor motor KTM hasil kolaborasi antara KTM dan Bajaj di Indonesia merivisi harga KTM Duke maupun RC under 400 cc. Tidak tanggung-tanggung,. kedua varian tersebut harganya di pangkas hingga 40% dan hasilnya Duke 200 sekarang  dibandrol dengan harga Rp 33 juta, RC 200 Rp 37 juta, Duke 250 Rp 44 juta, RC 250 Rp 48 juta, dan RC 390 Rp 99 juta.

Penyesuaian harga ini diberlakukan karena kedepannya motor KTM di Indonesia bukan lagi diimpor secara utuh (CBU) dari india melainkan secara terpisah bagian demi bagian baru kemudian di rakit di indonesia atau umumnya disebut CKD. Sedangkan untuk pabriknya sendiri rencananya akan di bangun di wilayah jawa timur dan baru beroperasi penuh 2 tahun mendatang.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru, KTM dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Tebar Pesona, KTM Pangkas Harga Duke & RC Hingga 40%

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s