​Prahara KTM 

Warungbiker.com – Sudah sewajarnya jika perusahaan lama yang dari awal merintis brand KTM di indonesia meradang ketika  hak exclusive untuk memasarkan produk  baru under 400 cc di berikan ke perusahaan baru. Pasalnya produk under 400 CC pasarnya begitu potensial di Indonesia.Terlebih dengan revisi harga baru yang mana diskonnya sampai 40%.

PT. Jaya Selaras Sejahtera yang awalnya susah payah merintis brand KTM di indonesia merasa terpukul dengan hadirnya PT. Penta Jaya Laju Mandiri yang sama-sama mengusung nama KTM namun dengan harga yang fantastis lebih murah dari harga sebelumnya. 

KTM Duke 200 non ABS dari Rp. 52 juta menjadi Rp.33 Juta OTR Jakarta KTM RC 200 dari Rp. 58 juta menjadi Rp.37 Juta OTR Jakarta KTM Duke 250 dari Rp. 67 juta menjadi Rp. 44 juta OTR Jakarta KTM RC250 dari Rp. 74 juta menjadi Rp. 48 juta OTR Jakarta

PT.JSS tentunya akan menelan kerugian jika harus mengikuti harga yang  dipatok oleh PT. PJLM, namun jika tetap bersikukuh dengan harga lama dipastikan stock produk under 400 CC yang sudah terlanjur diambil tidak akan terjual.

Coba menggali lebih dalam dan mengumpulkan informasi dari berbagai sumber, kedua perusahaan yang sama-sama mengusung nama KTM ini memiliki persetujuan yang berbeda. PT. JSS menjalin persetujuan dengan KTM Austria, dan hal ini dibenarkan pula oleh KTM Group namun dengan policy PT.JSS fokus pada penjualan produk KTM diatas 400 CC. Sedangkan PT. PJLM menjalin persetujuan dengan Bajaj india selaku pemegang 48% saham KTM dengan policy memasarkan produk under 400 CC dan hal ini juga dibenarkan oleh KTM Group melalui rilis resminya via Website.

Apabila menilik dari website resmi KTM, PT. PJLM lah yang diakui sebagai jaringan resmi produk KTM under 400 CC di Indonesia. Sedangkan untuk produk diatas 400 CC dipegang oleh Euro Moto Sport yang berlokasi di bali.

Yang menarik, seperti yang disampaikan PT.PJLM bahwa persetujuan dengan Bajaj India dilakukan sejak IIMS 2015 silam. Nah, dalam kurun waktu 1 tahun ini apakah tidak ada komunikasi baik KTM Austria, Bajaj India, PT. JSS dan PT. PJLM perihal policy baru ini?? Who knows?

Semoga saja., segera ada titik temu sehingga kedua perusahaan yang sama-sama mengusung nama KTM tersebut bisa jalan beriringan. Semoga saja!!

Iklan

7 thoughts on “​Prahara KTM 

  1. Ping balik: ​Ingin Beli KTM dengan Harga Baru? Kunjungi Jaringan Dealer KTM Berikut ini! |

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s