Advertisements

Sabtu ini, MPM Gelar Launching All New Beat eSP di Kediri

Warungbiker.com – Bro-sist., 13 Agustus 2016 lalu Honda telah mengenalkan facelift dari matic sejuta umat yakni Honda Beat yang serentak digelar di 26 kota besar tanah air. Saat itu warungbiker dan beberapa rekan blogger yang tergabung dalam komunitas jatimotoblog berkesempatan turut serta menjadi saksi hadirnya generasi terbaru dari Honda Beat tersebut di kota pahlawan surabaya.

Nah, giliran sabtu ini (27/8/16)  Kediri yang menjadi domisili warungbiker bakal menjadi saksi hadirnya Honda All New Beat eSP. Mengambil tempat di GOR Jayabaya kota kediri, acara yang dimulai pukul 11.00 s/d 22.00 WIB dipastikan meriah dengan beberapa content pendukung diantaranya cheera competition, costplay costum carnival, photography contest, exhibition, parade jaranan, band festival serta testride. Di penghujung acara bakal ada spesial performance  darj OM. NIRWANA.

Dalam acara yang bertajuk “Pesta Beat” tersebut MPM selaku main dealer Honda wilayah jatim-NTT bakal mengenalkan All New Beat eSP yang mengusung beberapa ubahan dibanding versi sebelumnya. Meski masih mempertahankan mesin dengan kubikasi 110 cc, All New Beat eSP bisa dikatakan totally new dengan mengusung garis desain baru, berlekuk tajam serta sporty. Beberapa ubahan lainnya meliputi Lampu utama dan lampu rem model baru, speedometer model baru memadukan jarum analog untuk kecepatan dan layar lcd kecil untuk penunjuk fuel meter dan odometer. Selain itu All New Beat eSP dilengkapi “Eco Indicator” sebagai acuan untuk berkendara efektif dan efisien sehingga hemat BBM. Tak Cukup sampai disitu, tangki BBM juga melar dari 3,6 liter menjadi 4 liter. Semakin lengkap, kaki-kaki menggunakan pelk dengan palang desain baru serta dibalut kulit bundar tipe tubeless. 

Untuk yang penasaran dengan wujud aslinya., monggo dah merapat ke acara tersebut. #ciao

Advertisements
One Comment

Leave a Reply