Meriahnya Launching All New Beat eSP di GOR Jayabaya Kediri

Warungbiker.com – Bro-sist., hari ini MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor honda wilayah jatim-NTT secara resmi merilis All New Beat eSP kepada publik Kediri. Meski prosesinya baru digelar sekarang, sejatinya sejak tanggal 14 Agustus 2016 lalu semua jaringan panjualan Honda kediri sudah ready stock unit All New Beat eSP.

Kembali ke tema, sejauh pantauan warungbiker di lokasi GOR Jayabaya, saat ini gelaran  launching berlangsung meriah dengan berbagai hiburan dan kontes disajikan mulai dari kontes fotografi, kontes costplay, parade band hingga kontes dance. 

Berbagi Booth di sediakan oleh MPM Distributor mulai dari booth display dan selling yang mana digunakan untuk transaksi konsumen bila ada yang berminat meminang All New Beat eSP, kemudian ada Booth OHC dimana pengunjung bisa mendapatkan souvenir menarik jika bisa menunjukan kartu OHC Honda. Selain itu bagi pengunjung yang ingin melakukan perpanjangan kartu OHC yang sudah kadaluarsa bisa dilakukan di Booth OHC ini.Yang mau seru-seruan ada game shockline juga di booth ini.

Selanjutnya ada Booth Merchandise Honda. Dalam Launching All New Beat eSP di Kediri ini, ada diskon 20% untuk pembelian apparel Honda meliputi, Hem, Topi, Kaos dan jaket. Diskon 10% untuk pembelian Accessories sepeda motor honda all type. Kemudian diskon 7% untuk pembelian Helm.

Tak cukup sampai disitu, Ada juga Ahass Corner dari Impressa Motor yang mana pengunjung bisa  melakukan check poin maupun service kendaraan honda kesayangannya dengan diskon biaya seevice hingga 50%. 
Semakin lengkap, disediakan trek sepanjang 100m dimana pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara diatas All New Beat eSP dan mendapatkan souvenir cantik yang disediakan oleh Honda.

Last, Antusiasme penonton terlihat memadati area GOR Jayabaya kediri yang diperkirakan mencapai ribuan orang.

Iklan

One thought on “Meriahnya Launching All New Beat eSP di GOR Jayabaya Kediri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s