Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstone, Inggris 2016 : Crutchlow Start Terdepan disusul Rossi & Vinales!

Hasil Kualifikasi MotoGP Silverstone Inggris 2016,

Warungbiker.com – Genangan air di atas aspal sirkuit silverstone makin kelihatan dibanding sesi FP4 yang cuma kelihatan tipis-tipis. Alhasil para pembalap pada ngeper untuk betot gas lebih dalam. Catatan waktu pada Q2 umumnya tajam banget dibanding sesi-sesi sebelumnya namun ternyata pada Q2 dalam rangka ronde 12 motoGP 2016 ini malah lebih lambat dibanding FP4 yang sama-sama lintasan basah.

Ini bukti kalau dipaksain betot gas lebih dalam pasti ujungnya bakal mencium gravel.Ada jack miller yang harus crash saat sesi Q2 tinggal 9 menit., paling apes adalah marquez dan dovisiozo yang sama-sama crash saat sesi tinggal 2 menit.

Sedangkan yang keluar menjadi pole sitter adalah Crutchlow yang memang asli anak inggris., posisi ke-2 ada Rossi dan Vinales di posisi ke-3. Meski sempat jatuh di akhir sesi Marquez akan start dari posisi ke-5 saat balapan besok.

Yang menarik adalah saat race besok., cuaca tak menentu akan jadi kendala tersendiri untuk tiap pembalap. Jika kondisi hujan dipastikan pembalap non unggulan akan merangsek ke barisan depan., jika kondisi kering maka pembalap pabrikanlah yang mendominasi. Tinggal kita lihat aja besok bro-sist., sementara itu simak dulu hasil Kualifikasi MotoGP Silverstone, Inggris 2016 berikut ini.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru, MotoGP dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s