Pulih dari Cidera, Pol Espargaro dan Loris Baz Bersemangat Sambut Seri Misano

 

Pulih Dari Cidera, Pol Espargaro dan Loris Baz Bersemangat Sambut Seri MisanoWarungbiker.com – Sebagaimana kita ketahui bersama, MotoGP 2016 ronde 12 yang digelar ahad (4/9/16) kemarin diwarnai dengan red flag saat balapan baru berlangsung 1 lap. Red Flagberkibar dikarenakan adanya tabrakan hebat yang melibatkan Pol Espargaro dan Loris Baz di salah satu tikungan sirkuit silverstone.

Paska insiden, Pol Espargaro mengalami cidera betis karena terhantam motor Loris Baz. Oleh tim medis Pol Espargaro segera diberi obat pereda nyeri, kemudian ditandu ke ambulan untuk diperiksa di medical center sementara Loris Baz sempat tidak sadar sesaat akibat tubrukan tersebut.

Setelah menjalani serangkaian test dan pemeriksaan di medical center sirkuit silverstone, keduanya, baik Pol Espargaro maupun Loris Baz tidak mengalami cidera serius. Bahkan keluhan sakit kepala yang dialami Loris Baz dipastikan tidak ada cidera kepala setelah dilakukan scan otak. Diharapkan keduanya dapat tampil di seri berikutnya.

Dengan tidak mengalami cidera serius dan mulai pulih, Pol Espargaro dan Loris Baz bersemangat menyambut ronde 13 MotoGP 2016 yang berlangsung di sirkuit Misano, Italy akhir minggu ini.

Pol Espargaro: “Saya tidak bisa berkata banyak tentang race karena tidak menyelesaikan seri tersebut. Pada lap pertama, saya merasakan benturan keras dari belakang. Saat bergulir dilintasan baik motor dan Loris Baz membentur saya. Ini benar-benar sial karena balapan tidak sesuai rencana. Namun disisi lain saya merasa senang karena tidak mengalami hal yang lebih buruk. Betis kanan terasa sakit,. namun saya yakin dengan sedikit pijatan dan relaksasi saya akan baik-baik saja”.

Loris Baz: “Saya memulai balapan dengan baik dan pol menyalip sama di tikungan pertama. Memasuki tikungan selanjutnya Danilo Petrucci mengejutkan saya dengan melakukan pengereman lebih awal. Menyadari hal tersebut saya menbanting motor ke kanan untuk menghindari tubrukan dengan Danilo Petrucci. Namun disaat yang bersamaan Pol Espargaro sudah berada dikanan saya dan tubrukan tidak bisa dihindarkan. Saya beruntung tidak mengalami cidera serius dan saya minta maaf kepada Pol Espargaro. Ini memalukan karena kami memiliki kesempatan yang baik untuk balapan. Sekarang saya akan istirahat dan bersiap menyambut seri misano”.

Iklan

7 thoughts on “Pulih dari Cidera, Pol Espargaro dan Loris Baz Bersemangat Sambut Seri Misano

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s