Advertisements

Kawasaki Hadirkan Warna & Grafis Baru KLX150BF

Warungbiker.com -Sebagaimana kita ketahui bersama, Kawasaki KLX150BF merupakan generasi penerus dari KLX 150L. Dibekali velg lebih besar berukuran 21″ depan dan 18″ belakang serta suspensi Upside-Down yang kokoh baik secara tampilan dan performa yang lebih tinggi dibanding tipe teleskopik.

Baru – baru ini, tanpa seremonial PT.Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Merilis warna dan grafis baru KLX 150BF tersebut. Terdapat 3 warna baru  yang saat ini dijual Kawasaki. Yakni Hitam, Lime Green khas Kawasaki serta warna Kuning.

Perbedaan yang paling kentara dari ketiganya selain warna dan grafis adalah suspensi depan upside-down yang dikelir warna emas pada KLX150BF warna kuning sedangkan untuk warna Hitam dan Lime Green suspensi Upside-down dikelir warna silver.

Khusus untuk type SE (Spesial Edition) terdapat tambahan Hand Guard,  Engine Guard serta warna hitam pada bagian body dan velg.

Bicara soal dapur pacu, KLX150BF terbaru masih mengusung mesin yang sama dari versi sebelumnya yakni mesin kubikasi 150 cc, SOHC dengan sisten pengabutan bahan bakar menggunakan karburator.

KLX150BF SE warna kuning dibanderol Rp.33 juta, sedangkan untuk warna hitam dan lime green dibanderol Rp.32,5 Juta (OTR Jadetabek dan sekitarnya)

Advertisements
4 Comments

Leave a Reply