Layanan Spesial Dealer Honda di Hari Pelanggan Nasional

Warungbiker.com –  Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 september jadi momentum spesial bagi 1047 jaringan dealer sepeda motor Honda dengan memberikan layanan spesial bagi konsumen Honda. Di hari spesial ini, beragam aktivitas spesial digelar seperti layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kunjungan kejutan ke rumah konsumen, hadiah khusus bagi konsumen setia, maupun dekorasi dealer khusus menyambut konsumen yang datang.

Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September menjadi momen spesial bagi jaringan sepeda motor Honda untuk mengapresiasi konsumen setianya dari Aceh hingga Papua. Di pulau Sumatera, layanan istimewa dapat ditemui di 256 dealer yang tersebar di wilayah Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung.

Di pulau Jawa, Bali, dan Lombok, konsumen Honda dapat menikmati layanan spesial di 484 dealer yang tersebar di wilayah Banten, Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Lombok. Sementara itu, di pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, layanan spesial untuk konsumen dapat ditemui di 307 dealer yang tersebar di wilayah Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, hingga Papua.

Layanan khusus menyerahkan sepeda motor konsumen dan paket bingkisan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini juga dilakukan oleh jajaran pimpinan main dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti PT Mitra Phinastika Mulia main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, PT Asia Surya Perkasa main dealer Honda wilayah Bangka Belitung, PT. Tunas Dwipa Matra main dealer Honda Wilayah Lampung, PT Mitra Sindang Kemakmuran main dealer Honda wilayah Banten, PT Sinar Sentosa Primatama main dealer Honda wilayah Jambi, PT Capella Dinamik Nusantara area Kepulauan Riau dan jaringan main dealer Honda di bawah Astra Motor yang berada di Jakarta, Semarang, Palembang, Mataram, Makassar dan Jayapura.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan konsumen merupakan bagian penting yang menjadi sumber inspirasi untuk senantiasa memberikan produk dan layanan purna jual Honda terbaik. Berkat penerimaan dan kepercayaan konsumen, sepeda motor Honda kini menjadi produk sepeda motor terlaris di Indonesia.

“Di Hari Pelanggan Nasional 2016 ini kami ingin memberikan persembahan istimewa sebagai wujud apresiasi seluruh jaringan Honda bagi konsumen yang telah setia terhadap sepeda motor Honda dan terus memberikan inspirasi perusahan dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik.”

Untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan pelanggan di berbagai wilayah, berbagai program kreatif pada hari pelanggan ini digelar oleh jaringan main dealer Honda. CV Anugerah Perdana, main dealer Honda area wilayah Sulawesi Tengah mengadakan Gala Dinner bersama manajemen bagi 10 konsumen loyal Honda yang berasal dari tiap dealernya (4/9). Sementara itu, PT Capella Dinamik Nusantara area Aceh bekerjasama dengan dealer binaannya mengadakan customer gathering dengan mengajak konsumen loyal dan konsumen yang membeli motor di tanggal 4 September.

Apresiasi pelanggan juga dikemas dalam bentuk lain. PT Daya Adicipta Motora main dealer Honda wilayah Jawa Barat, mengundang 30 konsumen loyal motor sport Honda untuk melakukan fun touring ke Bandung Treetop Adventure (4/9). Sementara itu, PT Hayati Pratama Mandiri main dealer Honda wilayah Sumatera Barat mengadakan aktivitas “Honda Fun Begin” yang melibatkan 50 konsumen perempuan yang menggunakan All New BeAT eSP dan rutin melakukan service di AHASS area Padang, Sumatera Barat (4/9).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s