Meskipun Terjatuh, Marquez Tercepat Sesi Warm Up MotoGP Misano, San Marino Italia 2016

Warungbiker.com – Meskipun sempat terjatuh, Marc Marquez tetap jadi yang tercepat saat sesi Warm Up yang berlangsung di sirkuit Misano, San Marino Italia. Tentunya masih dalam rangka ronde 13 MotoGP 2016 yang mana Race akan dimulai beberapa jam lagi. Menyusul posisi kedua ada Valentino Rossi dengan jarak hanya 0.070 detik.

Melengkapi posisi ketiga dan keempat ada pembalap tim Ducati yakni Michele Pirro dan Andrea Dovisiozo. Perlu diketahui Michele Pirro menggantikan posisi Andrea Iannone untuk sementara karena cidera akibat terjatuh di latihan bebas pertama. Jorge Lorenzo yang memecahkan rekor sirkuit sebelumnya atas namanya sendiri, hanya bertengger di posisi kelima saat sesi Warm Up.

Pol Espargaro yang tercepat saat latihan bebas kedua hanya jadi yang tercepat keenam saat sesi Warm Up. Melengkapi posisi ketujuh dan kedelapan ada juara seri Silverstone lalu yakni Maverick Vinales beserta rekan timnya Aleix Espargaro.Cal Crutchlow posisi kesembilan dan Hector Barbera posisi kesepuluh.

Saat sesi berlangsung, Tim Estrella Galacia 0,0 Marc VDS mengumumkan bahwa pembalapnya yakni Jack Miller tidak bisa melakoni Race karena cidera lengan kanan yang didapat saat GP Austria lalu.

Untuk hasil lengkapnya simak result berikut ini.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru, MotoGP dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s