Advertisements

Pasca Race Misano, Marquez Bela Rossi Saat Dinilai Terlalu Agresif oleh Lorenzo!

pasca-race-misano-maquez-bela-rossi-saat-dinilai-terlalu-agresif-oleh-lorenzo

Warungbiker.com – Hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang sama-sama bernaung dalam tim Movistar Yamaha memanas kembali. Saat jumpa pers pasca Race, Jorge Lorenzo menilai Valentino Rossi terlalu agresif saat melakukan overtake di salah satu tikungan sirkuit Misano, san Marino Italia kemarin (11/9/16).

Jorge Lorenzo yang start dari posisi terdepan dan memimpin jalannya lomba selepas bendera start dikibarkan harus kehilangan posisi karena Valentino Rossi menyalip dari sisi bagian dalam di tikungan 14 saat lomba baru berlangsung 2 lap.

Jorge Lorenzo menilai seharusnya Valentino Rossi tidak perlu melakukan itu, pembalap lain bisa menyalip dengan lebih bersih sehingga Jorge Lorenzo terpaksa harus menegakan motornya agar tidak terjadi tabrakan.

“Anda bisa memiliki pendapat lain, pendapat saya adalah aksi menyalip itu terlalu agresif, dia tak perlu menyalip seperti itu,” ujar Lorenzo pasca balapan.

“Tetapi ini adalah gaya dia. Pembalap lain menyalip dengan lebih bersih. Jika saya tak menegakan motor maka kami akan saling bertabrakan. Dia seharusnya tak perlu begitu agresif,” lanjutnya dikutip Crash dan Autosport.

Namun pendapat berbeda di ungkapkan Marc Marquez,. Ditanya soal apa yang dikeluhkan Jorge Lorenzo,. Marc Marquez menilai apa yang dilakukan Valentino Rossi cukup bersih dan masuk taraf normal.

“Saya berada cukup jauh karena Vinales berada di depan saya. Saya melihat Rossi memang cukup bersih melakukan overtaking karena dia berada di bagian dalam trek,” kata Marquez seperti dikutip dari Speedweek, Senin (12/9).

“Well, menurut saya itu memang agresif, tetapi saya rasa itu adalah overtaking yang cukup normal,” tutup Marquez.

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini :
[display-posts category=”motogp” posts_per_page=”20" include_date=”false” order=”ASC” orderby=”title”]

Advertisements
2 Comments

Leave a Reply