Nicky Hayden Gantikan Jack Miller di MotoGP Aragon Spanyol 2016

Warungbiker.com – Juara.dunia motoGP satu dasa warsa lalu atau tepatnya musim 2006 yakni Nicky Hayden, dipastikan kembali menunggangi Honda RCV213V akhir pekan ini dalam rangka ronde 14 MotoGP 2016 yang akan berlangsung di sirkuit Motorland Aragon Spanyol.

Pebalap berdarah amerika dengan julukan “The Kentucky Kid” ini mengambil peran Jack Miller (Marc VDS Honda) untuk sementara waktu dikarenakan Miller harus istirahat akibat cidera tangan kanan yang diperolehnya saat mengalami kecelakaan pada sesi Warm-up GP austria pertengahan bulan Agustus silam.

Related post :

Seperti yang laporkan Motorsport dan dimuat oleh okezone senin, 19 September 2016. Nicky Hayden mengaku antusias untuk kembali ambil bagian dalam persaingan di MotoGP 2016, terlebih dengan tim (Marc VDS Honda) dan regulasi baru yakni Ecu seragam serta kulit bundar baru yang kini dipasok oleh Michellin.

“Ini merupakan pengalaman yang tidak biasa untuk saya. Pasalnya, saya tidak pernah berada di kubu tim ini (Marc VDS Honda) dalam karier saya di MotoGP,” ungkap Hayden

“Namun saya memiliki hubungan yang sangat kuat dengan Honda, sehingga muncul perasaan dalam diri saya untuk membantu Tim Honda lainnya di ajang ini,” sambung pembalap berusia 35 tahun tersebut.

Selain itu, Nicky Hayden juga berharap agar Jack Miller segera pulih dari cidera sehingga dapat berlaga kembali disisa akhir musim MotoGP 2016 ini.

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini :

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru, MotoGP dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Nicky Hayden Gantikan Jack Miller di MotoGP Aragon Spanyol 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s