Gelar Fun Rally All New Beat 2016, AHM Gandeng 27 Main Dealer dan 1400 Peserta!




Warungbiker.com – Bro-sist,. Baru-baru ini PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 27 main dealer di seluruh indonesia ‎menggelar Fun Rally All New BeAT esP 2016 yang diikuti oleh lebih dari 1.400 pecinta sepeda motor Honda BeAT di Tanah Air.

Kegiatan ini telah berlangsung sejak 10 hingga 30 September 2016. Sebanyak 28 paguyuban dan 28 sekolah binaan Honda turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan wadah bagi para konsumen pecinta Honda BeAT untuk dapat saling bertukar informasi sekaligus mempererat jalinan silaturahmi melalui beragam kegiatan positif.

“Kami ingin selalu dapat menemani konsumen kami dalam beraktivitas‎, termasuk pecinta Honda BeAT yang mayoritas adalah anak muda. Bersama mereka, beragam kegiatan sudah disiapkan untuk silaturahmi dan menikmati fasilitas taman kota di daerah masing-masing. Kami juga memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada komunitas dan pelajar yang ikut acara ini.”

Pada kegiatan Fun Rally All New BeAT eSP para peserta yang terdiri dari pelajar, konsumen, dan komunitas Honda BeAT akan melakukan konvoy mengunjungi berbagai taman kota yang ada di masing-masing kota penyelenggara dipimpin oleh satu orang road captain. Para peserta dapat menikmati fasilitas taman kota menggunakan Honda BeAT mereka dengan tetap mengedepankan safety riding dalam berkendara sehingga tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Selain itu para peserta juga ditantang untuk dapat bekerja sama dan mengatur strategi memecahkan tantangan dari games secara berkelompok. Para pemenang di setiap games nantinya akan bersaing untuk merebut gelar juara pada final battle yang diselenggarakan dengan beragam hadiah menarik. ‎

Selain games para pelajar dan komunitas akan diberikan edukasi terkait keselamatan berkendara serta kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Honda BeAT eSP melalui kegiatan riding test.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply