Repsol Honda Rajai Hari Pertama Latihan Bebas MotoGP Aragon Spanyol 2016

Warungbiker.com – Bro-sist., gelaran balap motoGP Aragon Spanyol 2016 di mulai dengan sesi latihan bebas 1 (FP1) dan latihan bebas 2 (FP2) yang berlangsung pada hari ini, Jum’at (23/9/16). 

Sesi latihan bebas 1 (FP1), ada Marquez yang asli anak matador keluar jadi yang tercepat disusul Rossi dan Vinales di posisi 2 dan 3. Menyusul dibelakangnya ada Dovizioso dan Lorenzo melengkapi 5 tercepat.

Sedangkan pada sesi latihan bebas 2 (FP2) ada jagoan matador lainnya yakni Pedrosa yang unjuk gigi dan jadi tercepat disusul rekan setimnya yakni Marquez di posisi ke-2. Melengkapi 3 tercepat ada Crutchlow dan Rossi di posisi ke-4. Posisi ke- 5 tercepat ada pol espargaro yang juga anak spanyol. Sedangkan Lorenzo harus puas jadi tercepat ke-7 pada sesi ini.

Repsol Honda menutup hari pertama latihan bebas MotoGP Aragon Spanyol 2016 dengan hasil positif, terlebih saat sesi latihan bebas 2 (FP2)  3 tercepat diboyong Honda. Semantara itu dari pabrikan Yamaha hanya Rossi yang terlihat ngetune di Aragon. Sedangkan Lorenzo masih jauh dari harapan.

Tinggal kita lihat kiprah pebalap besok sabtu (24/9/16) saat sesi latihan bebas 3 (FP3), latihan bebas 4 (FP4) serta QTT untuk bekal Race Minggu (25/9/16). Akankah ada kejutan lagi., kita tunggu saja bro-sist., sementara itu simak result latihan bebas 1 (FP1) dan latihan bebas 2 (FP2) berikuy ini,..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s