Advertisements

Test Ride oleh Motor plus, All New CBR 250RR Tembus 167 Kpj

test-ride-oleh-motor-plus-all-new-cbr-250rr-tembus-167-kpj
Sumber gambar : motorplus-online.com

Warungbiker.com – Bro-sist,. jika diartikel sebelumnya warungbiker sudah berbagi info tentang raihan Top Speed dari All New CBR 250RR yang di test oleh media dapurpacu, dimana gigi 5 sanggup melesat hingga 165 kpj, maka kali ini warungbiker akan share hasil raihan top speed All New CBR150R saat di test oleh media lainnya yakni motorplus.

Perlu di ketahui kemarin, hari Senin (26/9/16) PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen dari All New CBR 250RR mengajak beberapa media untuk menjajal langsung performa dari prototipe All New Honda CBR250RR, di lintasan Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat. Seperti yang warungbiker sebutkan diatas,. Hasil test oleh dapurpacu, All New CBR 250RR sanggup melesat hingga 165 kpj kendati masih menggunakan gigi 5 dengan jarak lintasan 600 m. Bagaimana dengan hasil test All New CBR 250RR oleh motorplus?? Silahkan disimak lebih lanjut,.

Mengutip dari laman motorplus,. Dimana M. Rizky salah satu dari tiga tester motorplus yang didaulat menggeber All New CBR 250RR sempat meraih top speed fantastis hingga 167 Kpj saat masih menggunakan gigi 5 dengan riding mode “Sport” dan diperkirakan bisa lebih dari itu jika keluar tikungan sebelum lintasan lurus sepanjang 600 m bisa mencapai 100 Kpj, terlebih jika menggunakan riding mode “Sport+”.

“Itu di gigi 5 dan keluar tikungan pada kecepatan 70 km/jam. Kalau keluarnya 100 km/jam mungkin bisa lebih dari itu.”

Kendati demikian,. bro-sist jangan harap bakalan tahu berapa power, torsi dan berat kosong dari All New CBR 250RR karena hingga saat ini AHM masih bungkam,. Kita tunggu saja update berita selanjutnya,.

Sementara itu simak video dari motor plus dan otomotifnet berikut ini,.

Advertisements

Leave a Reply