Hiroshi Aoyama Lanjutkan Tugas Dani Pedrosa di MotoGP Motegi Jepang 2016




hiroshi-aoyama-lanjutkan-tugas-dani-pedrosa-di-motogp-motegi-jepang-2016

Warungbiker.com – Sudah dapat restu,. Hiroshi Aoyama akan melanjutkan tugas Dani Pedrosa di sisa sesi MotoGP 2016 ronde 15 yang berlangsung di sirkuit Motegi Jepang. Karena Pedrosa dipastikan tidak dapat melanjutkan balapan, manajemen Honda lansung menunjuk Hiroshi Aoyama yang selama ini jadi Test Rider Honda.

Menggantikan sementara posisi Pedrosa bukan kali pertama dilakukan oleh Aoyama yang merupakan  Juara Dunia 250 cc tahun 2009 silam,. Pasalnya, Tahun lalu dirinya juga ditunjuk oleh Manajemen Honda saat Pedrosa  harus menjalani operasi lengan.  Ia berlaga tiga seri balapan dengan hasil terbaik finish ke-11.

Berbeda dengan sebelumnya,. Aoyama biasanya memakai nomer start  7,. ,namun kali ini ia akan memakai nomer start 73 yang dulu ia pernah pakai saat berlaga di kelas 250 cc.

“Pertama-tama, saya sangat menyesal untuk Dani dan semoga ia cepat sembuh. Ini bukan cara terbaik untuk datang ke suatu perlombaan. Tapi, aku berusaha memberikan yang terbaik untuk Honda di depan teman-teman dan pendukung,” ujar Aoyama

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. MotoGP Motegi 2016 FP3 : Marquez Up, Lorenzo Down & Rossi Biasa Saja | Warung Biker

Leave a Reply