Hasil Race MotoGP Motegi 2016 : Petaka Yamaha, Marquez Juara Dunia




Warungbiker.com – Menang di Motegi Jepang Marquez dipastikan mengunci gelar juara dunia MotoGP 2016. Jalannya race terbilang hanya seru di awal lap dimana ada aksi saling overtake dari Rossi dan Marquez untuk berebut posisi kedua sementara Lorenzo sudah terlebih dahulu memimpin jalannya race. 

Tak bertahan lama, posisi Lorenzo berhasil diambil alih oleh Marquez setelah menang duel dengan Rossi saat berebut posisi kedua.

Petaka menghampiri Rossi, 18 laps jelang bubaran Rossi crash dan tidak melanjutkan race,. Selanjutnya ada Marquez yang memimpin race, disusul Lorenzo, Dovizioso, Aleix Espargaro dan Vinales melengkapi 5 terdepan. 

7 lap jelang bubaran, Vinales berhasil mengambil alih posisi Aleix Espargaro sehingga posisi berubah menjadi Marquez, Lorenzo, Dovizioso, Vinales dan Aleix Espargaro.

Petaka kembali mengahampiri kubu Yamaha saat race sisa 5 Lap,.Lorenzo yang saat itu diposisi kedua harus Crash dan tidak melanjutkan race. Posisi berubah,. Marquez tetap memimpin race disusul Dovizioso, Vinales, Aleix Espargaro dan Crutchlow melengkapi posisi kelima,.

Hingga bendera finish dikibarkan posisi tidak berubah,. Marquez juara di Motegi, Dovizioso dan Vinales melengkapi podium,. Sisanya ada Aleix Espargaro dan Crutchlow. Lengkapnya simak result berikut ini,.

Advertisements

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jadwal Lengkap MotoGP Australia 2016 | Warung Biker
  2. MotoGP Australia 2016 FP1 : Lintasan Basah, Crutchlow Tercepat | Warung Biker
  3. MotoGP Australia 2016 FP3 : Marquez Langsung Q2, Lorenzo dan Rossi Berjuang di Q1 | Warung Biker
  4. Jadwal Peluncuran Tim MotoGP 2017 | Warung Biker

Leave a Reply