Honda Beat Street! Sudah Sesuai Harapan Belum Gan?




honda-beat-street-sudah-sesuai-harapan-belum-gan-2

Warungbiker.com – Kabar yang tersiar motor terbaru Honda dari Beat Family ini baru akan di launching rabu (19/1016) nanti, namun sepertinya vendor yang megang website resmi Astra-Honda.com radak gegabah nih gan! Kecolongan atau memang sengaja dibocorkan nih,. hehehe,. silahkan  dinilai sendiri dah,.!

Nyomot gambar dari laman blog mang kobay,. kita jadi tahu wujud utuh dari “Beat Street” yang posisi marketnya di benturkan dengan Yamaha X-ride. Jadi buang jauh-jauh pikiran bro-sist sekalian jika berharap wujudnya akan seperti Honda Remix seperti dibawah ini,.

honda-beat-street-sudah-sesuai-harapan-belum-gan-1

Karena belum resmi rilis, warungbiker enggan berbicara banyak soal spek,. namun nampak dari luar mesin dan keseluruhan body dari depan hingga belakang identik dengan All New Beat eSP yang beberapa waktu lalu dirilis serentak oleh AHM di beberapa kota besar di Indonesia. Yang membedakan adalah grafis khas west coast custom atau mudahnya di sebut Extreem Street oleh Honda.

Pembeda lainnya adalah setang kemudi pada “Beat Street” telanjang layaknya motorsport dengan dibekali speedometer Full Digital. Untuk lebih jelasnya silahkan simak gambar terlampir berikut ini,.

honda-beat-street-sudah-sesuai-harapan-belum-gan-2

honda-beat-street-sudah-sesuai-harapan-belum-gan-3

Kalau bicara soal Aksesoris,. sudah jadi kebiasaan AHM sejak dulu ketika rilis motor baru paket aksesoris juga sudah disediakan tak terkecuali dengan “Beat Street” ini. Seperti bro-sist lihat pada gambar diawal artikel ini terlihat “Beat Street” tampil gagah dengan beberapa aksesoris sbb :

  • Hand Guard
  • Step Bar
  • Double Step Floor
  • Fan Protector
  • Air Filter Protector
  • Wheel Sticker
  • Apparelnya: Kaos dan Topi

Nah,. sekarang sudah jelaskan wujud utuhnya!! monggo pendapatnya di kolom komentar,. sudah sesuai dengan harapan bro-sist sekalian atau belum??

 

 

Advertisements

5 Comments

Leave a Reply