Advertisements

Harga OTR Beat Street Karesidenan Kediri & Jombang, Mulai 16,3 jutaan Bro-Sist!

resmi-rilis-honda-beat-street-di-banderol-rp-154-juta

Warungbiker.com – Bro-sist,. tanggal 19 Oktober 2016 lalu AHM secara resmi mengenalkan Honda BeAT Street ke publik tanah air (klik disini) dengan banderol harga Rp. 15,4 Juta OTR jakarta. Meski berasal dari keluarga BeAT, menurut warungbiker tampilan Honda BeAT Street adalah yang paling bengal karena  di bekali dengan kemudi model naked, full digital speedometer serta grafis baru dengan sebutan Xtreem Street.  Kata Honda sih,. Honda BeAT Street ditujukan untuk menemani anak muda Indonesia berekspresi dengan gaya hidup yang khas.

Selepas rilis kala itu, banyak rekan pembaca yang bertanya kepada warungbiker berapa sih banderol harga Honda BeAT Street untuk wilayah Kediri dan sekitarnya,. Saat itu, warungbiker enggan menjawab karena belum mengantongi info resmi untuk harga dari Honda BeAt Street tersebut.

Hari ini, akhirnya rasa penasaran bro-sist sekalian bisa terobati. Setelah menggali informasi kesana kemari, diperoleh kepastian bahwa harga Honda BeAT Street untuk wilayah Karesidenan Kediri yang meliputi Kediri, Tulunggagung, Nganjuk dan Trenggalek + jombang adalah sebagai berikut :

Kediri

Tulungagung Nganjuk Trenggalek

Jombang

   16,310,000

    16,350,000    16,350,000    16,300,000           16,310,000

Harga tersebut setara dengan All New Beat eSP type CBS-ISS (koreksi kalau salah ya!!). Ok,. sudah terjawab kan rasa penasaran bro-sist,. Monggo yang berminat, silahkan merapat ke jaringan penjualan Honda terdekat.

Advertisements
3 Comments

Leave a Reply