Kawasaki Ninja H2 Carbon, Edisi Terbatas Hanya 5 Unit.




kawasaki-ninja-h2r-carbon-2017
WARUNGBIKER.COM – Bro-sist sekalian baru-baru ini Kawasaki Motor Indonesia secara resmi menawarkan Kawasaki Ninja H2 “Carbon” Edisi terbatas untuk menggoda konsumen berduit di tanah air.

Disebut edisi terbatas karena Indonesia hanya mendapat jatah 5 unit saja dari total produksi sebanyak 120 unit untuk seluruh pasar global.
Salah satu model Ninja H2 yang diproyeksikan untuk tahun 2017 ini mengusung beberapa pembaruan dari Ninja H2 versi tardahulu yang dirilis tahun 2015 silam, termasuk dipasangnya electronic package Kawasaki paling canggih dan suspensi Ohlins TTX di bagian belakang.
Sedangkan Kawasaki Ninja H2 “Carbon” merupakan sebuah model edisi terbatas  yang ditambahkan karbon fiber pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer), sehingga tampilannya  mirip dengan Ninja H2R.
Dengan banderol Rp. 820 Juta, Kawasaki Motor Indonesia sudah membuka kran indent untuk para konsumen berduit untuk memboyongnya ke garasi rumah dan Kawasaki Ninja H2 “Carbon” akan mulai dikirim bulan Februari 2017 mendatang.
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply