5th Anniversary Jatimotoblog Magetan 2016




 5th-anniversary-jatimotoblog-magetan-2016-1
WARUNGBIKER.COM – Sudah menjadi agenda rutin tahunan komunitas  blogger otomotif jawa timur yang tergabung dalam JATIMOTOBLOG, bahwasanya setiap bulan Desember selalu digelar kegiatan guna memperingati lahirnya JATIMOTOBLOG.
Komunitas JATIMOTOBLOG sendiri lahir pada 25 Desember  tahun 2011 silam dimana deklarasi  dilakukan di Songgoriti, Kemudian Anniversary komunitas JATIMOTOBLOG yang pertama digelar di kota Pahlawan Surabaya pada tahun 2012. Tahun 2013 Magetan di pilih sebagai lokasi Anniversary ke-2 JATIMOTOBLOG. Tahun 2014, Kota Tahu Kediri ditunjuk menjadi tuan rumah digelarnya Anniversary ke-3 dan Bumi Majapahit Mojokerto ditunjuk untuk menghelat Anniversary ke-4 hingga akhirnya Anniversary ke-5 kembali ke Magetan di mana kegiatan telah berlangsung dengan sukses pada tanggal 17-18 Desember 2016 lalu.

 Meski sabtu lalu ada kegiatan Test Ride dan Launching All New CBR250RR di Surabaya, tidak menyurutkan niat kami untuk antusias menyukseskan gelaran Anniversary ke-5 JATIMOTOBLOG di Magetan. Singkat cerita kami telebih dahulu mengikuti kegiatan Testride dan Launching All New CBR250RR di Surabaya mulai pukul 09.00 s/d 15.30 WIB. Setelah itu kami melakukan perjalanan panjang dari Surabaya hingga sampai di Magetan pukul 00.30 WIB. Dimana Mbah Bons, punggawa bonsaibiker.com selaku tuan rumah dengan ramah menyambut kami di kediamannya. Kegiatan malam itu kami isi dengan sharing seputar kegiatan blogging hingga cerita tentang potensi wisata di Magetan yang nantinya akan kami kunjungi. Tidak terasa waktu sudah munjukan jam 03.00 WIB, sehingga malam itu kami tutup dengan istirahat agar paginya kami fit untuk melakukan kegiatan.
Salah satu kegiatan yang selalu ada dalam Anniversary JATIMOTOBLOG adalah BAKSOS. Setelah melakukan kegiatan pagi seperti Mandi, Ngopi dan Sarapan kami berjalan menuju lokasi BAKSOS yang mana lokasinya sangat dekat rumah Mbah Bons yakni Masjid Al Faqih yang saat ini sedang melakukan renovasi tempat wudlu. Alhamdulillah, meski nominalnya tidak begitu besar kami berhasil mengumpulkan sebagian rejeki untuk diserahkan ke pengurus Masjid Al Faqih. Insya Allah, dengan keikhlasan para member JATIMOTOBLOG semoga bantuan tersebut dapat  bermanfaat untuk membantu pembangunan tempat wudlu Masjid Al Faqih.
5th-anniversary-jatimotoblog-magetan-2016-2
 Selepas melakukan kegiatan BAKSOS, kami melanjutkan perjalan ke Lokasi Wisata di magetan yakni Waduk Gonggang dan Patung Dewi Sri. Destinasi wisata tersebut akan warungbiker ulas diartikel terpisah.
Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Wisata Waduk Gonggang Poncol Magetan | Warung Biker

Leave a Reply