Demam Telolet Melanda Marc Marquez

demam-telolet-melanda-marc-marquez

WARUNGBIKER.COM – Bro-sist sekalian, fenomena “Om Telolet Om” baru-baru ini kian menjadi,  baik di dunia nyata maupun dunia maya. Kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak maupun dewasa yang  menunggu bus di pinggir jalan seraya memberi kode pada bus agar klakson dibunyikan sering kali ditemui.

Aktivitas yang lantas direkam dan diunggah ke media sosial ini semakin banyak menghiasi beranda facebook, twitter, IG dan media social sejenis lainnya. Idiom “om telolet om” menjadi ramai di perbincangkan bahkan ditulis secara masif sehingga menjadi trending topic di twitter.

Bahkan Juara Dunia MotoGP 2016 yakni Marc Marquez juga terkena virus “Om Telolet Om. Melalui akun twitter @marcmarquez93 secara jelas juara dunia 3 kali MotoGP tersebut menulis OM TELOLET OM dan diakhiri dengan hastag #Indonesia

Entah mengerti akan arti “Om Telolet Om” karena Marc Marquez sudah beberapa kali tandang ke Indonesia atau hanya mengikuti trend yang ada, tentunya apa yang dilakukan Marc Marquez membuat para fans senang. Khususnya Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan penduduk terbanyak yang mengidolakan Marc Marquez.

//platform.twitter.com/widgets.js Adakah pebalap MotoGP lainnya yang terkena deman “Om Telolet Om”??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s