Produksi Perdana Suzuki GSX-R150 di Indonesia

produksi-perdana-suzuki-gsx-r150-di-indonesia

WARUNGBIKER.COM – Bro-sist sekalian,. Pertama kali  di kenalkan  pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, November lalu. Akhirnya PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana Suzuki GSX-R150 di Indonesia  (23/12/16).

Proses produksi perdana di lakukan di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat. Lokasi ini dipilih karena Pabrik Tambun 1 memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Ungkap Bpk. Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).Selain itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant untuk produksi Suzuki GSX-R 150.
Dengan dilakukannya ceremonial untuk produksi perdana Suzuki GSX-R150 membawa angin segar kepada konsumen loyalis Suzuki yang selama ini berharap akan hadirnya motor sport 150 cc di tanah air.

Suzuki GSX-R150 hadir dengan fiturKey-less Ignition System, Suzuki GSX-R 150 menjadi produk sportpertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. Selain itu Suzuki GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur – fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System.

Kehadiran Suzuki GSX-R150 akan menambah pilihan bagi konsumen yang ingin meminang produk sepeda motor di kelas sport 150 CC.

Namun, tidak serta merta membuat perjalanan Suzuki GSX-R150 mulus,. Pasalnya bersamaan dengan produksi perdana Suzuki GSX-R150 muncul Spyshot Yamaha R15 Facelift 2017 dengan segudang fitur unggulan. Tentunya konsumen akan menahan diri hingga ketiganya yakni Honda CBR150R yang lebih dulu eksis dan  Yamaha R15 Facelift 2017 serta Suzuki GSX-R150benar-benar dipasarkan.

Tinggal kita lihat sepek terjang ketiga motor ini nantinya,. 2017 akan terjadi pertempuran yang berdarah-darah di kelas sport 150 cc.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s