Spyshot Knalpot & Fairing Yamaha R15 Facelift 2017

spyshot-knalpot-fairing-yamaha-r15-facelift-2017
WARUNGBIKER.COM – Bro-sist sekalian.. setelah sebelumnya tampak jelas spyshot utuh dari Yamaha R15 Facelift 2017 yang ditest jalan di daerah cakung, kemudian disusul dengan spyshot tampak belakang yang serupa dengan Yamaha New R1, kini yang terbaru adalah Spyshot Knalpot dan Fairing dari Yamaha R15 Facelift 2017.

Terbongkar, knalpot menggunakan  model dual tone layaknya Yamaha V-Ixion maupun Yamaha MX King. Ujung knalpot yang berupa cover dilabur dengan warna silver sisanya bagian body knalpot dikelir warna hitam.

Yang menarik adalah, dimensi knalpot pada Yamaha R15 Facelift 2017 disinyalir lebih pendek dibanding versi terdahulu. Dengan dimensi knalpot yang lebih pendek tentunya Yamaha ingin mendongkrak akselerasi bawah dari R15 Facelift 2017.

Masih soal Spyshot, merambah sisi depan nampak jelas model fairing Yamaha R15 Facelift 2017. Ternyata sentuhan pada fairing juga dilakukan oleh Yamaha. Model bisa dikatakan berbeda meski tidak banyak jika dibandingkan dengan versi terdahulu,  namun rongga-rongga pada fairing sebagai air flow masih dipertahankan.

Last, yang belum terkuak hingga saat ini adalah tampak depan dari Yamaha R15 Facelift 2017. Menilik dari warung lek IWB model lampu depan dikatakan cenderung mirip dengan CBR600 dengan rongga ditengah. Jadi, kita tunggu update selanjutnya bro-sist,.

spyshot-knalpot-yamaha-r15-facelift-2017

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha. Tandai permalink.

2 Balasan ke Spyshot Knalpot & Fairing Yamaha R15 Facelift 2017

  1. Ping balik: Spyshot Tampak Depan Yamaha R15 Facelift 2017 | Warung Biker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s