Cara Inden Online Yamaha Aerox 155VVA

cara-inden-online-yamaha-aerox-155vva

WARUNGBIKER.COM – Jika diartikel sebelumnya warungbiker sudah kasih info kapan inden online Yamaha Aerox 155VVA dibuka, maka pada kesempatan kali ini warungbiker akan berbagi info bagaimana cara inden online via portal yang telah di sediakan oleh  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di alamat web https://yamahamotoronline.co.id/booking/

Seperti yang diungkapkan M.  Abidin selaku GM Aftersales Division YIMM yang dilansir kompas (3/1/17), bahwa kita  tinggal ikuti perintah pada alamat web yang sudah warungbiker sebutkan diatas dengan sejumlah prosedur. Pilih produk yang diinginkan pada website, isi data diri lengkap, lalu memilih metode pembayaran (tunai atau kredit).

Setelah selesai bro-sist wajib membayar tanda jadi sebesar Rp 1 juta, bisa via kartu kredit, transfer bank, Klikpay, dan sebagainya seperti e-commerce pada umumnya. Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum pemesanan berstatus expired.

Jika proses tersebut sudah selesai, selanjutnya bro-sist  akan dihubungi oleh pihak dealer  Yamaha terdekat untuk melakukan pelunasan jika pembelian dilakukan secara tunai atau proses survey dengan melengkapi kekurangan data seperti KK, Rekening Listrik  ataupun PBB dan data penunjang lainnya  jika melakukan pembelian secara kredit.

Jika semua proses tersebut sudah selesai, bro-sist tinggal duduk manis menunggu unit didistribusikan pada bulan maret 2017 mendatang.

Perihal bandrol harga, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih bungkam akan hal tersebut, namun bisa dipastikan harganya tidak lebih dari 25 jutaan karena Yamaha Aerox 155VVA di posisikan di bawah Yamaha NMAX.

Kita tunggu update selanjutnya bro-sist,. Semoga bermanfaat.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Cara Inden Online Yamaha Aerox 155VVA

  1. soelarblog berkata:

    2017 Mulai musim indent online sebab banyak produk baru meluncur secara bersamaan

    Suka

  2. A'A berkata:

    wow…. indent donk ah kang…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s