Advertisements

Yamaha Siapkan Inden Online Aerox 155VVA

yamaha-siapkan-inden-online-aerox-155vva
WARUNGBIKER.COM – Bro-sist sekalian,. sebagaimana kita ketahui bersama Yamaha Aerox 155VVA kali pertama diperkenalkan ke publik tanah air pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, bulan November silam.

Sebulan berselang, hingga awal tahun 2017 ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) masih bungkam perihal banderol harga Yamaha Aerox 155VVA tersebut. Kendati demikian, ternyata “inden online” sudah disiapkan untuk peminat yang sudah ngebet dengan Yamaha Aerox 155VVA.

Menilik dari portal yang disediakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan alamat https://yamahamotoronline.co.id/booking/ Inden online baru akan dibuka 5 hari lagi yakni mulai tanggal 9 Januari s/d 11 Januari 2017. Dalam waktu 3 hari tersebut ternyata, masih dibagi lagi dalam 3 kategori. Pada 9 Januari, dibuka khusus untuk peminat Aerox 155 tipe standar. 10 Januari, khusus peminat tipe R-Version dan 11 Januari buat peminat tipe S-Version.

Perlu di ketahui PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan unit untuk inden online dengan jumlah yang sangat terbatas. Jadi bro-sist harus berebut dengan puluhan, ratusan atau bahkan ribuan orang untuk berburu Yamaha Aerox 155VVA.

Jika nantinya membeludak, YIMM kemungkinan membuka periode tambahan. FYI, Distribusi unit kepada konsumen yang berhasil melakukan inden online akan dilakukan pada bulan pada Maret 2017 mendatang.

Jadi mulai sekarang bro-sist harus sudah menyiapkan tabungan serta koneksi jaringan kelas wahid agar tanggal 9 Januari nanti tidak terjadi kendala saat berburu Yamaha Aerox 155VVA.

Advertisements

Leave a Reply