Harga Yamaha Aerox 155 VVA, Mulai Rp. 21,85 Juta sob!

WARUNGBIKER.COM – Bro-sist sekalian,. Meski portal indent online baru akan dibuka Senin, 9 Januari 2017 nanti,. ternyata sudah banyak info unofficial tentang banderol Yamaha Aerox 155VVA yang menyeruak ke permukaan.

Salah satunya dilansir oleh cak irul selaku punggawa laman blog atasaspal.com  sebagaimana do’i mendapat bocoran dari sang sumber yang dikatakan punya info sahih tentang banderol Yamaha Aerox 155VVA tersebut.

Untuk tipe standart, Yamaha Aerox 155VVA dibanderol dengan harga Rp. 21,850 juta, kemudian untuk R-Version dibanderol dengan Harga Rp. 23,750 juta sedangkan untuk versi tertinggi yakni S-Version dibanderol dengan harga yang tembus Rp. 26,150 juta.

  • Harga Yamaha Aerox 155VVA Standar Rp 21,850 Juta
  • Harga Yamaha Aerox 155VVA R-Version Rp 23,750 Juta
  • Harga Yamaha Aerox 155VVA S-Version Rp 26,150 Juta

Jika info yang beredar ini benar,. Terlihat Yamaha Aerox 155VVA untuk tipe standar dibenturkan langsung dengan Honda Vario 150 yang saat ini sudah diterima baik oleh masyarakat. Meski dengan segment berbeda yakni Maxi Scooter dan Comuter Scooter, banderol yang di posisikan mepet tentunya akan menggangu hegemoni Honda Vario 150

Bak sandwitch, di kelas Maxi Scooter Yamaha memberikan 5 piliham produk yakni Yamaha Aerox Standart, R-Version, S-Version, Yamaha Nmax Non ABS dan Yamaha Nmax ABS.

Upaya ini, selain untuk mengganggu posisi Honda Vario 150 tentunya juga untuk menghadang Maxi Scooter Honda yang dikabarkan akan brojol tahun 2017 ini. 

Iklan

6 thoughts on “Harga Yamaha Aerox 155 VVA, Mulai Rp. 21,85 Juta sob!

  1. soelarblog

    Strategi yang tepat, kelas entri level Yamaha bisa saja keteteran tapi kelas skutik menengah mencoba menjadi pioner dan hasilnya tak mengecewakan terbukti NMax laris manis kemudian diperkuat lagi dengan hadirnya Aerox 155 VVA

    Suka

    Balas
    1. warungbiker.COM Penulis Tulisan

      Yups,. Kendati demikian Yamaha harus waspada dan cermat juga dengan penetrasi Aerox 155VVA ke pasar. Untuk saat ini Aerox 155VVA di respon positif oleh pasar,. Imbasnya sedikit banyak berpengaruh pada eksistensi Yamaha Nmax,. Terlebih dengan banderol yang lebih murah

      Suka

      Balas
  2. Ping balik: Harga OTR Yamaha Aerox 155VVA Area Kediri & Madiun | WarungBiker

  3. Ping balik: Kejutan Awal Tahun 2017, 23 Januari Yamaha Rilis Motor Baru di Sentul | Warung Biker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s