Advertisements

Indent Online Yamaha Aerox 155VVA R-Version, Kurang Dari 1 Jam Kuota Sudah Ludes

indent-online-yamaha-aerox-155vva-r-version-kurang-dari-1-jam-kuota-sudah-ludes

WARUNGBIKER.COM – Bro-sist sekalian,. seperti yang sudah warungbiker ulas diartikel sebelumnya bahwa kurang dari 2 jam pasca indent online Yamaha Aerox 155VVA hari pertama (9/1/17) dibuka,. kuota indent yang disediakan sudah ludes terjual (klik disini).

Hari kedua (10/1/17), portal indent online yang dikhususkan untuk Yamaha Aerox 155VVA R-version juga mengalami fenomena yang sama. Bahkan kurang dari 1 jam saat warungbiker mencoba akses ke alamat web https://yamahamotoronline.co.id/booking, Yamaha Aerox 155VVA R-Version sudah Out of Stock.

Meski dibanderol 1,9 juta lebih mahal dari versi standart,. ternyata tidak mengurangi antusiasme peminat Yamaha Aerox 155VVA R-Version yang hanya memiliki 1 pilihan warna yakni Racing Blue tersebut.

FYI, beda Yamaha Aerox 155VVA R-Version dengan versi standart hanya pada pilihan warna, shock belakang dan cakram depan. Jika versi standart terdapat 3 pilihan warna yakni kuning, hitam dan merah doff maka pada R-Version hanya ada Racing Blue,. Selanjutnya Shock Belakang pada R-version terdapat tambahan tabung berkelir emas maka pada tipe standart minus tabung. Yang terakhir adalah model piringan cakram depan,. pada R-Version cakram depan model bergelombang sedangkan tipe standart tidak bergelombang atau hanya melingkar seperti piringan cakram pada  umumnya.

Advertisements
12 Comments

Leave a Reply