Duo Pembalap Movistar Yamaha Rilis R15 Facelift 2017




image

WARUNGBIKER.COM – Shocking News Bro-sist,. Akhirnya hari ini  Valentino Rossi dan Maverick Vinales resmi merilis Yamaha R15 Facelift 2017.

Kali pertama dirilis oleh lek aripitstop di laman blognya, nampak Duo Pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales merilis Yamaha R15 Facelift 2017 di atas panggung di Ciputra Artpreuner Theater. Namun, sepertinya masih sebatas untuk internal Yamaha saja bro-sist. Kemungkinan baru deh besok dilepas ke publik saat di sirkuit sentul bersama maverick Vinales.

Kalau sampean semua menyimak artikel sebelumnya, warungbiker pernah bilang akan terlalu mubadzir jika mendatangkan pembalap motoGP hanya untuk merilis Yamaha Aerox 155VVA saja.

Dan terbukti, Yamaha Indonesia mendatangkan duo pembalap movistar yamaha tersebut selain untuk merilis Yamaha Aerox 155VVA ternyata juga untuk merilis Yamaha R15 Facelift 2017.

Last, untuk saat ini yang nampak Yamaha R15 Facelift 2017 dipanggung adalah warna Biru dan Hitam doff,. Tinggal kita tunggu lengkapnya besok bro-sist,. Update dari teman-teman blogger yang dapet undangan nyentul,. Hehehe

Advertisements

3 Comments

Leave a Reply