Kejutan Awal Tahun 2017, 23 Januari Yamaha Rilis Motor Baru di Sentul

kejutan-yamaha-di-2017

WARUNGBIKER.COM – Bro-sist sekalian,. Besok 23 Januari 2017 PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal punya gawe nih, yakni rilis motor baru diamana acaranya bakal di gelar secara exclusive di sirkuit sentul bogor.

Besok, dijamin perilisan motor baru yamaha ini bakal masif beritanya, pasalnya PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengundang berbagai blogger, Motovloger dan tentunya media cetak maupun online kenamaan untuk meliput secara langsung kegiatan tersebut.

Hal ini senada dengan apa yang diungkapkan bapak M. Abidin selaku GM After Sales Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) . “Tunggu tanggal 23 Januari jam 10.30 WIB. Kami ajak semua komunitas, penggemar otomotif dan masyarakat umum untuk menyaksikan acara ini live di akun Facebook Yamaha Motor Indonesia. Akan ada kejutan untuk Anda semua,”

Menariknya, dalam perilisan motor baru yang mana motor ini akan menjadi pembuka line up motor Yamaha di 2017, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan mendatangkan Maverick Vinales selaku pebalap baru Movistar Yamaha MotoGP yang 19 Januari 2017 lalu meluncurkan Livery Baru Yamaha YZR-M1 untuk MotoGP 2017.

maveric-vinales-kejutan-yamaha-di-2017

Jadi tunggu aja besok,. Motor baru apa yang akan di luncurkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sentul. Yang sudah fix sih Yamaha Aerox 155VVA, namun tidak menutup kemungkinan Yamaha R15 Facelift 2017 juga akan diluncurkan. Secara marketing tentunya akan mubadzir jika mendatangkan pebalap MotoGP hanya untuk rilis 1 produk saja,.

Jika menurut Bro-sist apa nih?? Monggo sampaikan pendapatnya di kolom komentar,.

Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Berikut Ini :

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Kejutan Awal Tahun 2017, 23 Januari Yamaha Rilis Motor Baru di Sentul

  1. soelarblog berkata:

    Dari sketsa laman web Yamaha kemungkinan besar R15 2017

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s