Disini Letak Saklar Pass Beam All New Yamaha R15 MY 2017, Harus Adaptasi Lagi Sob!




WARUNGBIKER.COM – Bro-sist sekalian, jauh sebelum motorsport terbaru yamaha ini rilis kemarin (23/1/17) telah muncul banyak spyshot bertebaran dimana All New Yamaha R15 MY 2017 sedang uji durabilitas.

Salah satu yang menarik adalah saat spyshot tampak depan All New Yamaha R15 MY 2017 ini muncul ke permukaan. Untuk mengingat kembali bro-sist bisa klik tautan berikut ini

Spyshot Tampak Depan Yamaha R15 Facelift 2017

image

Terlihat jelas tampak depan bagian samping kiri sang kuda besi,  kala itu banyak anggapan bergulir bahwa lampu utama yang sudah dibekali LED tersebut ditutup tameng berupa windshiled yang mendulang tinggi untuk kamlufase, namun ternyata hal tersebut terbantahkan saat All New Yamaha R15 MY 2017 dirilis kemarin.

Yang menarik perhatian lainnya adalah tidak nampak saklar pass beam yang umumnya di motorsport Yamaha terletak di holder kiri bagian depan. Apakah saklar ini ditiadakan?? Ternyata tidak bro-sist,. Yamaha masih berbaik hati menyematkan saklar ini namun letaknya saja yang dipindah.

Lalu dipindah kemana?? Untuk lebih jelasnya bro-sist bisa menyimak gambar terlampir berikut ini,.

image

Yups,. Yamaha sekarang meletakkan saklar passbeam terintegrasi dengan saklar lampu utama Hi-Low. Pengoperasiannya tinggal pencet saklar ke bawah dan lampu Hi-light akan menyala.

Jadi, bro-sist yang sebelumnya pemakai R15 versi terdahulu jangan kwatir karena Saklar Passbeam masih disematkan pada All New Yamaha R15 MY 2017, hanya saja kita harus membiasakan diri, jempol kita untuk menekan saklar ini,. bukan lagi jari telunjuk yang bekerja.

Oh iya, nuhun buat lek Rudy punggawa blog Rudysoul.com yang kemarin nyentul, sudah berbaik hati mengirimkan foto letak saklar passbeam all new Yamaha R15 MY 2017 tersebut. (Makasih Sob!)

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply