Harga Jual Suzuki GSX-R150, Harga Promo Rp. 28,9 Juta (OTR Jatim)

image

WARUNGBIKER.COM – Bro-sist sekalian, beberapa waktu lalu kita benar-benar dikejutkan dengan hadirnya Suzuki GSX-R150 ke blantika pertarungan motorsport ber-fairing 150cc tanah air, yang sebelumnya hanya di isi oleh 2 rival abadi dari pabrikan jepang lainnya yakni Honda dan Yamaha.

Suzuki GSX-R150 hadir dengan senjata mumpuni dibanding kompetitor dikelasnya. Mengusung mesin real DOHC 150 cc yang mampu memuntahkan power hingga 19,17 HP. Power ini tertinggi dikelasnya, sebelum hadirnya All New Yamaha R15 MY 2017 :).

Kendati demikian Power to Weight Ratio (PWR) suzuki GSX-R150 adalah yang yang tertinggi ditambah limiter mesin yang sanggup berkitir hingga 13.000 RPM. Jadi jangan heran jika Suzuki GSX-R150 sanggup melesat dengan kecepatan 163 kpj saat di geber pembalap SAC. Kecepatan ini diraih menggunakan spek mesin standart, namun menggunakan ban slick.

topspeed-suzuki-gsx-r150

101,796 mph = 163,82 kpj

Selain dibekali power yang mumpuni, Suzuki GSX-R150 juga dibekali dengan fitur andalan lainnya seperti Lampu Utama LED, full digital speedometer dan Keyless Ignition System yang jadi pelopor di kelas motorsport 150cc.

Tidak cukup sampai disitu, Suzuki Indonesia juga memberikan harga promosi yang WOW untuk menarik minat konsumen membeli GSX-R150. Hingga maret 2017, cukup dengan Harga Rp. 27,9 Juta (OTR Jakarta) bro-sist bisa memboyong GSX-R150 ke garasi rumah.

Menariknya harga promo tersebut juga berlaku untuk daerah, namun tentunya ada perbedaan harga dibanding jakarta mengingat adanya biaya distribusi dan BBN yang berbeda pula untuk tiap daerah.

Seperti halnya untuk JAWA TIMUR, dalam masa promo ini Harga Suzuki GSX-R150 dibanderol lebih mahal Rp.  1 juta sehingga menjadi Rp. 28,9 Juta. Bagaimana dengan ketersediaan unit kang?? Ok,. terpantau untuk wilayah JATIM, jaringan penjualan SUZUKI  yang sudah mendapatkan unit sesuai dengan report teman-teman blogger terdapat di SUZUKI TGP BLITAR (atasaspal.com), SMG MADIUN (motomazine.com) dan SMG MALANG (aselimalang.com). Sedangkan untuk KEDIRI yang merupakan domisili warungbiker masih belum ada tanda-tanda ketersediaan unit di SMG KEDIRI (cmiiw).

Meski demikian, harga promo Suzuki GSX-R150 yakni Rp. 28,9 Juta dipastikan berlaku untuk kota KEDIRI dan sekitarnya. Monggo yang berminat, tunggu info lebih lanjut di laman blog ini, jika SMG KEDIRI sudah terdapat unitnya dipastikan warungbiker akan kasih info ke bro-sist sekalian.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Baru, Suzuki dan tag , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Harga Jual Suzuki GSX-R150, Harga Promo Rp. 28,9 Juta (OTR Jatim)

  1. motomazine berkata:

    Borong pak borong.. Ini juga suzuki loh

    Suka

  2. huda berkata:

    di Suzuki 45 pare wes enek durung yo kang?

    Suka

  3. huda berkata:

    nek 45motor pare wes enek durung yo kang?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s