Hari Pertama Test Sepang 2017, Dovizioso Pembalap Tercepat!

image

WARUNGBIKER.COM – Bro-sist sekalian, hari pertama test pramusim MotoGP 2017 yang berlangsung di sirkuit sepang malaysia harus dihentikan lebih dini karena hujan yang mendera sirkuit tersebut.

Sesuai judul diatas pembalap reguler (race) yang tercepat ada nama Andrea Dovizioso dengan catatan waktu terbaik 1’59.797 detik. Namun dalam result (hasil akhir) di ujung artikel ini, do’i nangkring di P2 karena P1 ada testrider ducati asal australia yakni stoner.

Kalau menurut DUCATI stoner tidak dihitung dalam list pembalap MotoGP 2017 karena statusnya hanya testrider. Makanya Dovizioso jadi pembalap reguler (Race) tercepat, jangan heran kalau judul artikel ini kontradiktif. Hehehe

Ok,. Selanjutnya ada anak baru dari movistar yamaha yakni Vinales nangkring di P3 dengan catatan waktu terbaik 2’00.129 detik. Sedangkan rekan setimnya yakni Rossi justru berkutat di P8.

Kemudian Iannone yang tahun lalu dibuang Ducati dan berlabuh di Tim Suzuki Ecstar tampil impresif dengan catatan waktu terbaik 2’00.489 detik atau P5 di hasil akhir. Rekan setimnya yakni Alex Rins hanya menempati P20 dengam catatan waktu terbaik 2’01.890 detik.

Sementara itu Lorenzo yang jadi bintang baru di tim Ducati hanya berkutat di P17 dengan catatan waktu terbaik 2’01.349 detik. Hmm,. Mungkin masih penyesuaian dengan ganasnya mesin ducati yang dikenal beringas.

Untuk hasil lengkap lainnya bro-sist bisa simak result berikut ini termasuk kiprah dua pembalap KTM yang berkutat di P26 dan P27.

image

image

image

Iklan
Pos ini dipublikasikan di MotoGP dan tag , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Hari Pertama Test Sepang 2017, Dovizioso Pembalap Tercepat!

  1. Jare Dovi P1, kok Vinales P3? #oraterimo 😠

    Suka

  2. motomazine berkata:

    Iyo wong Stoner tester

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s