Hasil Test MotoGP Australia 2017 Hari 2 : Vinales Tercepat, Marquez Ke-2, Rossi ke-8 dan Lorenzo ke-15




hasil-test-motogp-australia-2017-hari-2
sumber gambar : motogp.com

WARUNGBIKER.COM – Hari kedua (16/02/17) dalam rangka test pramusim MotoGP 2017 yang berlangsung di sirkuit Phillip Island Asutralia telah usai. Maverick Vinales menutup test dengan menjadi yang tercepat, torehan waktunya tembus 1:28.847 detik yang dicetak pada lap 21 dari total 80 lap mengitari sirkuit di negeri kanguru tersebut.

Melengkapi posisi ke-2 s/d ke-5 tercepat ada Marc Marquez, Cal Crutchlow, Alvaro Bautista dan Andrea Dovizioso. Sedangkan Valentino Rossi yang hari ini merayakan ulang tahun ke-38 hanya menjadi yang tercepat ke-8 dengan catatan waktu terbaik 1:29.674 detik.

Sepanjang hari ini tidak ada kejutan dari pembalap papan atas, setelah mencetak waktu yang tertulis di akhir artikel ini, tak satupun pembalap kelas wahid mempertajam waktunya hingga test ditutup. Semuanya di cetak di menit-menit awal test yang dirasa cuaca dan suhu lintasannya paling sesuai untuk mencetak waktu tersebut. Kendati demikian, catatan waktu yang dicetak hari ini lebih tajam di banding catatan waktu hari pertama kemarin.

Impresif justru ditunjukan oleh Aleix Espargaro yang musim 2017 ini resmi berseragam Aprilia Gresini. Dengan fairing model baru dimana “winglet” terintegrasi pada motor Aprilia, do’i sukses mencatatkan waktu terbaik 1:29.501 detik dan menjadi tercepat ke-6 di hari kedua test ini.

Nasib malang justru menimpa Jorge Lorenzo, pembalap paling mahal ini hanya mampu menjadi yang tercepat ke-15 dengan catatan waktu terbaik 1:30.197 detik. Hmmm,. mungkin masih butuh waktu lagi untuk beradaptasi lagi sob!

Untuk hasil lainnya,. bro-sist bisa simak berikut ini.

untitled-1

Advertisements

Leave a Reply