Advertisements

Spyshot New Vixion Facelift 2017 (Part 2) : Lampu Utama LED, Shock Depan Masih Teleskopik

spyshot-new-vixion-facelift-2017-part-2-lampu-utama-led

WARUNGBIKER.COM – Brosis, ini adalah sekuel kedua dari penampakan motor yang disinyalir kuat sebagai All New Yamaha Vixion Facelift 2017. Jika di sekuel pertama, terlihat jelas tampak belakang dari All New Yamaha Vixion Facelift 2017 dimana Tail Light atau lampu rem sudah menggunakan LED layaknya Yamaha Xabre, maka di spyshot kali ini menyasar area depan dimana tampak jelas wujud dari Head Light atau Lampu Utama dan Suspensi depan dari sang kuda besi yang sedang di test jalan tersebut.

img_7032-03Seperti yang di lansir lek IWB di laman blognya, tampak jelas All New Yamaha Vixion Facelift 2017 sudah mengadopsi lampu utama jenis LED, selain itu tampak samar speedometer dipastikan mengadopsi full digital layaknya All New Yamaha R15 2017 yang beberapa waktu lalu dirilis.

Mengarah ke kaki-kaki, brosis sepertinya akan sedikit kecewa karena suspensi depan masih menggunakan suspensi model teleskopik seperti Yamaha Vixion saat ini.

Selanjutnya, jika memperhatikan gambar terlampir di awal artikel ini maka brosis akan menemukan kunci kontak tak lagi nempel tangki bahan bakar, melainkan kembali ke posisi semula yakni di depan raiser atau dibelakang speedometer layaknya Yamaha Vixion gen awal.

Info lainnya, keseluruhan desain All New Yamaha Vixion Facelift 2017 akan berubah total brosis. Jadi kita tunggu saja spyshot All New Yamaha Vixion Facelift 2017 sekuel ketiga!

img_7030-02

Advertisements
7 Comments

Leave a Reply