Spyshot All New Yamaha Vixion Facelift 2017 (part 3) : Tampak Samping Desain Berubah Total Sob! 

WARUNGBIKER.COM – Brosis,. tidak butuh waktu lama untuk mengetahui wujud utuh dari motor sport yang disinyalir kuat adalah All New Yamaha Vixion Facelift 2017. Setelah sebelumnya beredar tampak belakang dan depan, kini giliran tampak samping motor yang sedang diuji jalan tersebut muncul ke permukaan, sehingga tampak jelas guratan garis desain dari motor terbaru yamaha ini. 

Keseluruhan tampak samping,. All New Yamaha Vixion facelift 2017 tersebut terlihat mengusung garis desain model baru. Jika pada Yamaha vixion saat ini shroud terlihat terpisah maka pada spyshot diatas nampak shroud menyatu dengan bodi tengah. Bahkan, terlihat samar nampak sirip/winglet di benamkan pada shroud bagian bawah. Hmmm,. kena virus motoGP nih,. Hehehehe,.

Nah,. Sekarang sudah nggak penasaran kan brosis dengan wujud utuh dari All new Yamaha Vixion tersebut?? Tambah keren atau malah kecewa?? 

Terlepas dari itu semua, terlalu prematur jika kita menyimpulkan bahwa all new Yamaha Vixion facelift 2017 tersebut lebih jelek dari yamaha vixion saat ini. Pasalnya,. Kita belum melihat secara utuh dari sang kuda besi secara dekat. Kalau boleh mengingat,. Yamaha vixion yang sekarang wara-wiri dijalan, dulunya sebelum rilis saat di test jalan juga tidak fotogenic brosis. Jadi tunggu saja, sampai motor ini dirilis.

Namun, Yamaha juga jangan menutup mata dan telinga,. Mumpung ada masukan dan ada waktu untuk revisi kenapa tidak. bener nggak brosis?? Monggo sampaikan pendapatnya di kolom komentar. 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha. Tandai permalink.

6 Balasan ke Spyshot All New Yamaha Vixion Facelift 2017 (part 3) : Tampak Samping Desain Berubah Total Sob! 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s