Driving Belt SINNOB, Solusi Praktis Buat Yang Malas Merawat Rantai Motor

driving belt sinnob

Brosis,. Setelah 6 tahun konsen menghadirkan produk rantai dan gir motor dengan khas warna-warni, baru-baru ini SINNOB kembali membuat inovasi dengan merilis Driving Belt sebagai pilihan pengganti rantai sepeda motor.

Sebelum merilis produk Driving Belt ini, SINNOB membutuhkan waktu 4 tahun untuk melakukan riset brosis. Bahan yang digunakan juga tidak main-main,. Material BELT terbuat dari Kevlar anti peluru dan Polyurethane dengan soaking system. Gir depan dan belakang terbuat dari Besi Komposit yang terlapisi Polyurethane. Ajib bener nih,. 

Produk terbaru dari SINNOB ini menjadi Inovasi untuk sepeda motor dengan kubikasi mesin 250 cc kebawah. Pasalnya selama ini Driving Belt jamak digunakan pada motor ber- CC  besar.  Selain sebagai inovasi, hal ini juga sebagai solusi bagi kita yang tidak suka ribet dengan perawatan  rantai motor yang cenderung berisik saat tidak diberi pelumas secara berkala. Driving Belt SINNOB diklaim  memiliki perawatan yang minim, tidak perlu pelumasan secara periodik, cukup dibersihkan dengan air dan sabun layaknya mencuci motor pada umumnya.

Pilihan warnya juga menarik brosis,. Setidaknya ada 9 pilihan warna gir, yakni Merah, Kuning, Hitam, Biru, Putih, Gold, Silver, Sky Blue dan Orange. Sedangkan Belt tetap berkelir hitam layaknya belt pada umumnya.

Sayangnya untuk saat ini Driving Belt SINNOB masih terbatas untuk motorsport tipe tertentu dengan banderol harga  mulai Rp 1,5 juta untuk motor Honda CB150R dan CBR150R (lokal), Honda Tiger dan Yamaha V-Ixion dan Rp 2,5 juta untuk Kawasaki Ninja 250FI dan karbu.

Bagaimana brosis?? Bisa jadi pilihan nih, jika kita tidak mau ribet merawat rantai motor.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris, Informasi, Tips Motor, Umum dan tag , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Driving Belt SINNOB, Solusi Praktis Buat Yang Malas Merawat Rantai Motor

  1. lamik gemini berkata:

    Mahal juga ya om..

    Suka

  2. speedmotoblog berkata:
  3. mahal juga sih tapi , terbar dengan minimnya perawatan

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s