Resmi Rilis, Honda CMX500 Rebel di Banderol Rp. 147 Jutaan. Khas “BOBBER” Menyasar Pengguna Yang Demen Modifikasi

Honda CMX500 Rebel.jpg

Brosis, kemarin atau tepatnya hari Jum’at, 17 Maret 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis Honda CMX500 Rebel untuk melengkapi jajaran big bike yang sudah lebih dulu eksis di pasar tanah air. Perkenalan Honda CMX500 Rebel ini di lakukan di Hard Rock Cafe Jakarta.

Honda CMX500 Rebel ini merupakan pengembangan dari platform mesin 500 cc Honda. Jika di urai setidaknya ada 4 Model yang memakai mesin jenis ini termasuk Honda CMX500 Rebel. Lainnya ada Honda CB500F, Honda CB500X dan Honda CBR500R.

Cerdas,. Dengan satu platform engine 500 cc, Honda mengembangkan  untuk beberapa model sekaligus menjadi beberapa genre mulai dari sport , adventure hingga touring. Tidak sama persis, tentunya ada revisi pemetaan ECU sesuai dengan genrenya. Khusus untuk Honda CMX500 Rebel, pemetaan ECU fokus pada RPM tinggi dengan torsi bawah yang padat.

Honda CMX RebelHonda CMX500 Rebel menyasar segmen yang begitu sempit dengan niche yang unik  atau untuk kalangan tertentu  sebagai pilihan bagi pengguna yang ingin tampil beda. Selain itu, karena di desain dengan khas “BOBBER” yang minimalis dan mudah di kreasi, Honda CMX500 Rebel bisa jadi bahan renyah untuk para modifikator.

Hadir dengan 3 pilihan warna yakni yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black, Honda CMX500 Rebel dibanderol dengan harga Rp. 147.387.500 OTR (on the road) Jakarta dan dipasarkan melalui jaringan penjualan ekslusif  showroom Big Wing di sembilan kota besar Indonesia.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Resmi Rilis, Honda CMX500 Rebel di Banderol Rp. 147 Jutaan. Khas “BOBBER” Menyasar Pengguna Yang Demen Modifikasi

  1. Aa Ikhwan berkata:

    sip ajib

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s