Resmi Hadir di Jawa Timur, Honda CRF250 Rally di Banderol  Rp. 63,2 Juta OTR Surabaya

Launching Honda CRF250 Rally Jawa Timur (2).jpg

Brosis, hari minggu  (19 Maret 2017) kemarin, PT Mitra Pinasthika Mulia yang merupakan distributor sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Jatim dan NTT secara resmi menghadirkan Honda CRF250 Rally  di Jawa Timur.

Kegiatan yang di lakukan di Bukit Jaddih Bangkalan Madura ini  dikemas dengan nuansa adventure  yang kental, komunitas lintas merk khususnya penghobi motor trail maupun offroad  turut serta di undang untuk ikut menyemarakkan prosesi launching dan testride Honda CRF250 Rally yang merupakan replika CRF450 Rally di ajang Rally Dakar 2017.

Selain itu, dalam launching Honda CRF250 Rally ini PT. MPM Distributor juga mendatangkan Agha Riansyah yang merupakan National Champion 250 cc Motorcross 2009 untuk melakukan coaching clinic kepada para peserta tesride, bagaimana cara mengendarai motor trail yang baik dan benar serta melakukan demo testride di lintasan bukit kapur jaddih yang cukup menantang dan sulit untuk pemula khususnya.

Launching Honda CRF250 Rally Jawa Timur (6)Rangkaian kegiatan launching di bukit jaddih  bangkalan madura kemarin di awali dengan penyerahan secara simbolik dan apresiasi  kepada Mas Bro Belly Triatmadja yang merupakan pembeli pertama Honda CRF250 Rally di Jawa Timur. Apresiasi ini diberikan langsung oleh para pejabat tinggi PT. MPM Distributor dan pewakilan Astra Honda Motor (AHM) Jakarta.

Launching Honda CRF250 Rally Jawa Timur (5)Selepas penyerahan secara simbolik kepada pembeli pertama Honda CRF250 Rally, kegiatan di lanjutkan dengan press gathering yang diikuti beberapa blogger otomotif jawa timur termasuk saya, yang tergabung dalam komunitas jatimotoblog.net dan beberapa perwakilan komunitas sepeda motor jawa timur.

Launching Honda CRF250 Rally Jawa Timur (4)Banyak tanya jawab seru dalam press gathering ini, dengan nuansa informal yang santai para blogger jatim dan komunitas satu persatu mengajukan pertanyaan kepada para petinggi PT. MPM Distributor yang mana saat itu ada Bapak Suwito selaku Presiden Directur PT. MPM Distributor, Bapak Suhari selaku Marcomm Division Head PT. MPM Distributor, Bapak Abdy Ronotama selaku Sales Division Head serta Bapak Willy yang merupakan perwakilan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) Jakarta. Khusus untuk tanya jawab ini saya akan mengulasnya  di artikel terpisah.

Kurang lebih 1 jam kegiatan press gathering di lakukan, selepas itu di lanjutkan dengan test ride Honda CRF250 Rally di lintasan bukit kapur jaddih. Untuk impresi riding saya akan mengulas diartikel selanjutnya, namun sebagai gambaran kondisi lintasan testride brosis bisa simak gambar terlampir berikut ini.

Launching Honda CRF250 Rally Jawa Timur (3).jpg

Last, Honda CRF250 Rally hanya tersedia dalam 1 pilihan warna yakni Extreme Red dan di pasarkan dengan banderol harga Rp. 63.200.000,- OTR Surabaya . Bagi brosis yang berminat bisa melakukan indent mulai sekarang di 21 jaringan dealer Wing di seluruh Jawa Timur dan NTT dengan tanda jadi Rp. 5 Juta dan tersedia mulai April 2017.

Launching Honda CRF250 Rally Jawa Timur (7).jpg

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke Resmi Hadir di Jawa Timur, Honda CRF250 Rally di Banderol  Rp. 63,2 Juta OTR Surabaya

  1. Aa Ikhwan berkata:

    ajiib

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s