Inovatif, Suzuki New SMASH 2017 Sudah Injeksi

Suzuki New SMASH FI 2017 (1).jpg

Setelah sebelumnya sukses  menghadirkan GSX-R150 dan GSX-S150 di kelas motor sport 150cc, kini suzuki  kembali membawa angin segar dalam industri sepeda motor tanah air dengan merilis Suzuki New SMASH FI untuk menjawab tantangan pasar akan kebutuhan motor bebek komuter dengan harga terjangkau dan irit.

Nama SMASH bukan kali pertama terdengar di telinga kita, pasalnya Suzuki pernah menghadirkan motor ini pada tahun 2003 silam dan berkembang hingga generasi ketiga pada tahun 2010. Sayangnya,  seiring berjalannya waktu motor bebek suzuki  yang memiliki jargon “si gesit irit” ini kurang begitu berkembang di pasar tanah air hingga akhirnya di suntik mati.

Tahun 2017 ini, dilandasi dengan tingginya kebutuhan dasar transportasi masyarakat, terutama di daerah-daerah akhirnya Suzuki dengan bangga merilis New SMASH yang kini sudah dibekali sengan pengabut bahan bakar system injeksi (FI).

Suzuki New SMASH FI Mengusung mesin 113 cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful), dimana mesin generasi terbaru ini diklaim minim gesekan dengan tingkat kebisingan rendah yang dipadukan dengan teknologi pengabut bahan bakar injeksi seperti yang sudah saya sebutkan diatas.

Karena Suzuki New SMASH FI di tujukan untuk kebutuhan dasar transportasi maka wajib hukumnya dibekali dengan bagasi di bawah jok untuk menyimpan barang bawaan. Bagasi Suzuki New SMASH FI memiliki kapasitas  penyimpanan sebesar 8,0-liter yang fungsional. Untuk keamaan, Suzuki SMASH FI sudah di bekali dengan Fitur Safety Shutter Key dengan penutup magnetik yang menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan pencurian sepeda motor.

Hadir dengan 2 pilihan tipe, Suzuki New SMASH FI SR yang dibekali dengan velg “Cast Wheel”  dibanderol dengan harga Rp 13.650.000,- (On the road DKI Jakarta) dengan warna pilihan Pearl Frash Green – Brilliant White, dan Candy Summer Red – Titan Black. Sementara itu tipe dibawahnya yakni Suzuki New SMASH FI R yang dibekali dengan velg “Spoke Wheel” dibanderol dengan harga Rp 12.850.000,- (On the road DKI Jakarta).

Dengan hadirnya Suzuki New SMASH FI, tentunya semakin menambah ragam pilihan motor bebek komuter untuk konsumen di pasar tanah air yang saat ini masih di hiasi oleh Honda Revo dan Yamaha Vega.

Suzuki New SMASH FI 2017 (2)Suzuki New SMASH FI 2017 (3)

Spesifikasi:
Mesin: 4 –  stroke, 1 cylinder, Air cooled
Volume silinder: 113 cc
Dimensi panjang X Lebar X Tinggi: 1.910 x 690 x 1085 mm
Volume Bagasi: 8,0 liter
Sistem bahan bakar: Injeksi
Kapsitas Tangki Bahan Bakar: 3,7 liter
Berat Kosong 93 kg
Jarak terendah ke Tanah: 145mm
Suspensi depan: Teleskopik, pegas ulir, bantalan oli
Suspensi belakang: Lengan ayun, pegas ulir, bantalan oli
Rem depan: Cakaram, belakang Tromol
Band depan 70/90 – 17 M / C 38 P, Belakang 80/90 – 17 M / C  44 P

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Suzuki dan tag , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Inovatif, Suzuki New SMASH 2017 Sudah Injeksi

  1. Aa Ikhwan berkata:

    bangkit kembali

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s