Nongol Duluan di Thailand, All New Honda Scoopy 2017 Sudah Pakai Lampu LED, Velg 12” & Power Socket

honda-scoopy-2017_10.jpg

Beda dengan Indonesia yang di kabarkan bakal merilis All New Honda Scoopy hari ini (29/3/2017),  AP Honda Thailand sudah lebih dulu memperkenalkan generasi terbaru Honda Scoopy-i dalam gelaran International Motor Show (BIMS) di Impact Challenger, Muang Thong Thani, Pak Kret, Thailand (28/3/2017) kemarin.

Beda yang paling kentara dari generasi sebelumnya,  Honda Scoopy terbaru ini sudah di bekali dengan lampu utama  dan rem jenis LED serta lampu sein yang menyatu. sedangkan generasi sebelumnya masih menggunakan lampu utama halogen jenis HS-1 dengan sein terpisah.

Kemudian, Velg Honda Scoopy  dengan ukuran mungil 12” sejatinya bukan barang baru di negeri gajah putih, karena sejak tahun 2016 silam, Honda Thailand sudah merilis motor retro modern yang merupakan kembaran Honda Scoopy indonesia  ini dengan velg ring 12” dengan balutan kulit bundar 100/90-12 untuk depan dan 110/80-12 untuk belakang. Beda  dengan indonesia, velg ring 12” pada Honda Scoopy merupakan barang baru karena saat itu AHM masih setia dengan velg ukuran ring 14”.

Fitur lainnya, Honda Scoopy-i  terbaru ini sudah dibekali dengan power shocket layaknya Honda Supra X FI Indonesia, yang tentunya berguna untuk mengisi daya ketika baterai ponsel habis. Bedanya power socket Honda Scoopy terletak pada konsole box depan,tidak seperti Supra X FI yang terletak di Bagasi.

honda-scoopy-2017_07.jpg

Selain fitur ISS  juga masih turut serta, Honda Scoopy terbaru ini juga di bekali dengan mesin injeksi 110cc generasi terbaru dengan teknologi eSP Honda yang terintegrasi dengan  ECO Indicator pada dashboard layaknya Honda BeAT 2017 yang berguna sebagai petunjuk berkendara yang ideal dan irit bahan bakar.

Nah,.yang jadi pertanyaan adalah apakah spesifikasi dari Honda Scoopy-i Thailand ini akan sama persis dengan All New Honda Scoopy Indonesia yang dijadwalkan akan rilis di tanah air hari ini (29/3/17).

Sambil tunggu update dari laman resmi AHM, sebagai pemanasan tidak ada salahnya jika menyimak video Scoopy-i berikut ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s