Advertisements

Pecahkan Rekor MURI, 50 Freestyler Unjuk Ketangkasan Pakai Suzuki GSX-S150

Pecahkan Rekor MURI, 50 Freestyler Unjuk Ketangkasan Pakai Suzuki GSX-S150.jpg

Brosis, tak hanya mengumunkan perpanjangan harga perkenalan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 hingga akhir mei 2017, serta merilis aksesoris resmi SARP Cobra Series, ternyata Suzuki juga melakukan aksi menarik dalam gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2017 (1 – 2 April 2017) di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, berupa atraksi Freestyle Suzuki GSX-S150 guna pecahkan rekor MURI.

Baca juga :

Melibatkan 50 orang freestyler yang merupakan pemuda-pemuda terlatih yang memang sudah berpengalaman melakukan atraksi berbahaya di atas motor, Suzuki GSX-S150 standar pabrik diajak uji ketangkasan seperti wheelie & Stopie secara serentak.

Atraksi yang menegangkan dan menghibur tersebut tidak hanya disaksikan oleh pengunjung Otobursa  Tumplek Blek 2017 saja, namun juga dipantau langsung oleh tim MURI (Museum Rekor Indonesia) yang akan memastikan pelaksanaan freestyle menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 tersebut benar-benar berhasil memecahkan dan mencatatkan rekor baru di MURI dengan target ‘Aksi freestyle motor dengan jumlah peserta dan sepeda motor terbanyak menggunakan satu tipe motor dalam waktu bersamaan’.

Melalui atraksi freestyle tersebut menunjukan kemampuan Suzuki GSX-S150 yang terbukti sangat ringan dan mudah untuk digunakan oleh siapapun baik penguna sehari-hari maupun pelaku freestyle yang mengutamakan kelincahan dan kestabilan dalam melakukan aksi spektakuler.

Oh iya,. Perlu diingat kegiatan diatas dilakukan oleh tenaga profesional dengan kemampuan terlatih. Jadi, brosis jangan coba-coba melakukan hal tersebut di rumah. Kalau tetap memaksa, resiko di tanggung sendiri.

Advertisements

Leave a Reply