Advertisements

Live Report PAMER "Pesta Meriah" Suzuki di Surabaya, Tanpa DP Bisa Bawa Pulang GSX-S150 atau Satria MF brosis!

Brosis, seperti yang sudah saya singgung di artikel sebelumnya, bahwasanya saya akan melakukan liputan lansung salah satu event akbar suzuki indonesi yakni PAMER “Pesta Meriah” Suzuki GSX-S150 yang sediakan di helat di halaman parkit giant maspion, margorejo surabaya.

Sejauh pantauan saya di lokasi, event yang dikhususkan untuk menggenjot promosi Suzuki GSX-S150 ini cukup diminati pengunjung, terlebih hadir pula teman-teman blogger jatimotoblog dan beberapa media kenamaan turut serta hadir untuk memeriahkan acara ini.

Ragam kegiatan sudah dilakukan hingga artikel ini di muat antara lain check poin gratis, booth diskon sparepart, testride, stunt rider, city touring yang diikuti beberapa blogger, media dan komunitas Suzuki.

Menariknya, dalam PAMER “Pesta Meriah” ini Suzuki memberikan promo spesial Tanpa Uang Muka (DP), hanya cukup bayar cicilan pertama saja brosis sudah bisa memboyong Suzuki GSX-S150 atau Satria MF. Hmmm,. Manteb nih,. 

Oh iya, sebagai informasi untuk saat ini Suzuki GSX-S150 dibanderol dengan harga 24.950.000,- OTR Surabaya.

Last, buat brosis yang longgar monggo dah merapat ke giant maspion, margorejo surabaya, karena di penghujung acara ada spesial performance dari NDX aka Familia.

Advertisements
5 Comments

Leave a Reply