Komitmen Terhadap Keselamatan Berkendara, MPM Safety Riding Center Terbuka Untuk Umum dan Gratis!




Komitmen Terhadap Keselamatan Berkendara, MPM Safety Riding Center Terbuka Untuk Umum dan Gratis!.jpg

Salah satu komitmen PT. MPM Distributor terhadap keselamatan berkendara di jalan raya adalah dengan dibangunnya fasilitas  safety riding center di Sedati. Fasilitas safety riding di Surabaya ini merupakan fasilitas edukasi berkendara AHM ke-5 di Indonesia setelah Banten, Jambi, Tangerang dan Yogyakarta.

Nah, Dalam upaya untuk menjalankan visi-misi edukasi keselamatan berkendara di jalan raya tersebut, PT MPM Distributor membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menggunakan fasilitas safety ridingnya secara umum dan gratis.

Menariknya, fasilitas ini benar-benar gratis tanpa ada syarat apapun. Baik dari masyarakat, komunitas Honda maupun non Honda hingga pengguna motor independent tanpa mengenal merk kendaraannya.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Bapak Suwito, selaku presiden directur PT. MPM Distributor saat sesi press conf. dalam gelaran AH-SRIC (19/5) lalu.

“Kami sudah setahun ini, memberikan jadwal khusus kepada masyarakat untuk dapat menggunakan fasilitas safety riding center ini, jadwal setiap hari Kamis. Jadi ada atau tidaknya masyarakat yang datang ke safety riding centre ini, instruktur kami selalu stand by.”

Lalu, bagaimanakah caranya untuk mendapatkan pelatihan?? Masih kata bapak suwito, masyarakat yang ingin mendapat pelatihan dapat langsung menghubungi contact person yang tersedia yakni Mas Gading di nomor HP 08113080448. Pelatihan untuk umum  di buka setiap hari Kamis dengan waktu pelatihan mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Last, buat brosis yang mau jadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya, sok atuh manfaatkan fasilitas yang diberikan PT. MPM Distributor ini,. #Cari_Aman saat naik motor.

IMG_20170517_133921.jpg

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply