Berbagi Kebaikan, MPM Ajak Blogger Jatim dan Anak Yatim Bukber Serta Bagi Takjil Gratis

Berbagi Kebaikan, MPM Ajak Blogger Jatim dan Anak Yatim Bukber Serta Bagi Takjil Gratis (1).jpg

sumber gambar : ridertua.com

Bro sekalian,.. minggu, 18 Juni 2017 lalu PT. MPM Distributor selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran jatim – NTT, mengajak rekan-rekan blogger otomotif  jatim yang tergabung dalam komunitas jatimotoblog.net dan anak yatim piatu dari Yayasan Nurani Mandiri Surabaya untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Tidak kurang dari 12 blogger jatim dan 60 anak yatim beserta jajaran manajemen PT. MPM Distributor  yang kala itu diwakili oleh bapak Bonda Priyoadi selaku Head Division HC3, larut dalam kemeriahan dan suka cita berbagi untuk bersama. Acara yang dikemas apik ini bertajuk “Berbagi Sesama Dengan Blogger Jatim” dan digelar di KFC Jl. Ahmad Yani Surabaya sekitar pukul 16.00 WIB.

Berbagi Kebaikan, MPM Ajak Blogger Jatim dan Anak Yatim Bukber Serta Bagi Takjil Gratis (2)

sumber gambar : nyobamoto.com

Dalam kegiatan tersebut, PT. MPM Distributor memberikan Donasi kepada Yayasan Nurani Mandiri, Surabaya dan bingkisan kepada anak yatim yang jumlahnya mencapai 60 anak tersebut, dan puncaknya adalah secara bersama-sama membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. A. Yani, Surabaya atau lebih tepatnya di depan KFC.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak. Bondan Priyoadi selaku HC3 Division Head PT. MPM Distributor  juga menyampaikan bahwa acara ini untuk mengisi kegiatan bulan puasa Ramadhan 1438 H dan berharap melalui kegiatan ini kita bisa lebih mensyukuri akan nikmat Allah yang diberikan kepada kita dan tentunya untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Rangkaian acara “Berbagi Sesama Dengan Blogger Jatim” ditutup dengan kegiatan buka bersama antara pihak manajemen PT. MPM Distributor, Jatimotoblog dan juga anggota Panti Asuhan Nurani Mandiri, Surabaya.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Berbagi Kebaikan, MPM Ajak Blogger Jatim dan Anak Yatim Bukber Serta Bagi Takjil Gratis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s